Laka Tunggal Di Jembatan Landak, Korban Meninggal Dunia Sebelum Dirujuk

Lanjutnya, setelah mengantar korban dan sempat menunggu hingga petugas Rumkit selesai memberikan pertolongan terhadap korban.

Laka Tunggal Di Jembatan Landak, Korban Meninggal Dunia Sebelum Dirujuk
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korban Lakalantas an. Yudi Fadli Harsono (27) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Telah terjadi kecelakaan lalulintas laka tunggal, di jalan sultan Hamid 2 diatas jembatan landak, Rabu (14/11/2018) sekira jam 01.20 wib.

Kecelakaan tunggal sepeda motor R2 Cb 150 r, diketahui Korban an. Yudi Fadli Harsono (27), alamat parit Cik Mina darat dusun melati sungai itik RT 023/003 Kecamatam Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, berdasarkan rilis Kasi Humas Polsek Pontianak Timur, Ipda Iskak Pujiyanto.

Korban mengalami Luka pada bagian Kepala, menurut keterangan dari petugas Rumkit YARSI mengalami retak pada tempurung kepala kiri, serta luka lecet kaki kiri.

Baca: Rumah Baca Mempawah Mangrove Park Dapat Bantuan 500 Buku

Petugas lantas yang menangani pada malam itu, Bripka Maryadi Anggota unit Lantas Pontianak Timur.

Bripka Maryadi, menerangkan bahwa setelah mendengar laporan dari masyarakat yang melintas dipos tanjung raya, yang melaporkan terjadinya lakalantas di Jembatan Landak, dirinya segera meluncur ke TKP dan memberikan pertolongan terhadap korban.

Lanjutnya, setelah mengantar korban dan sempat menunggu hingga petugas Rumkit selesai memberikan pertolongan terhadap korban.

"Diberikan pertolongan 30 menit kemudian korban menghembuskan nafas sebelum dirujuk ke Rumkit Antonius," jelasnya.

Bripka Maryadi menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor dari arah Siantan menuju ke ke arah Jalan Sultan Hamid, sesampai di atas jembatan landak korban tersungkur, diduga korban jatuh sendiri karena melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

Dihubungkan secara terpisah Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan bahwa kasus lakalantas tersebut korban meninggal dunia.

"Kasusnya sudah kita limpahkan kepada sat lantas Polresta Pontianak," pungkasnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved