BPH Migas Resmikan SPBU Kompak di Jalan Raya Pal 20-Nahaya

Dengan kehadiran SPBU di sini, harapan kita dapat memperpendek jarak pelayanan kebutuhan BBM kepada masyarakat.

BPH Migas Resmikan SPBU Kompak di Jalan Raya Pal 20-Nahaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
BPH Migas Hari Pratoyo (tengah) meresmikan SPBU Kompak 66.973.001 penyalur BBM satu harga milik PT Gas Jaya Landak di Dusun Pampang, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - BPH Migas Hari Pratoyo meresmikan SPBU Kompak 66.973.001 yang berada di Jalan Raya Pal 20-Nahaya, Dusun Pampang, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kamis (15/11/2018).

Pada peresmian penyalur BBM satu harga PT Pertamina (Persero) tersebut dihadiri juga oleh Bupati Landak yang diwakili staf Ahli, Anggota DPRD Landak, Kapolres Landak.

Untuk diketahui, SPBU Kompak 66.973.001 dibangun di bawah usaha dari PT Gas Jaya Landak. Dengan tujuan untuk dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, karena selama ini harga eceran cukup tinggi.

Baca: DPT Bertambah, KPU Kalbar Akan Hitung Kekurangan Logistik Pemilu 2019

Komisaris Utama PT Gas Jaya Landak Wendi Jayanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan PT Pertamina yang telah mempercayakan PT Gas Jaya Landak untuk membangun SPBU Kompak 66.973.001 di Sengah Temila.

"Dengan kehadiran SPBU di sini, harapan kita dapat memperpendek jarak pelayanan kebutuhan BBM kepada masyarakat. Serta menciptakan pertumbuhan ekonomi, dan lapangan kerja disekitar SPBU," ujar Wendi. 

Disampaikannya juga, program BBM satu harga adalah untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia terkait BBM. "Agar bisa merasakan harga BBM yang sama dengan di Pulau Jawa," terangnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved