BPBD Ketapang Akan Mengirimkan Logistik Semampunya

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ketapang pada hari ini, Rabu (14/11) telah mengirimkan anggotanya ke lokasi bencana

BPBD Ketapang Akan Mengirimkan Logistik Semampunya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Terlihat warga di satu diantara Desa Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang sedang menaikan kendaraan roda duanya di atas perahu. Hal tersebut diakibatkan banjir yang terjadi di wilayahnya sejak Minggu (11/11/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait bencana banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Sungai Laur dan Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, sejak hari Minggu (11/11/2018) lalu.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ketapang pada hari ini, Rabu (14/11) telah mengirimkan anggotanya ke lokasi bencana untuk mendata korban serta kerugian yang disebabkan oleh bencana banjir tersebut.

Baca: Sempat Surut, BPBD Ketapang Imbau Warga Kecamatan Sungai Laur Tetap Waspada

Baca: Pantauan BMKG, Hujan Lokal Bakal Guyur Kayong Utara dan Ketapang

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Ketapang, H. Sumiransyah. SE. MM. Menurut Sumiransyah, pihaknya telah mengirimkan beberapa anggotanya langsung ke lokasi bencana, guna mendata apa saja bentuk kerugian yang disebabkan oleh bencana banjir yang melanda di beberapa Desa di Kecamatan Sungai Laur dan Sandai.

"Tadi tim kita sudah sampai di Sandai, sesampainya disana mereka akan mendata, dan selanjutnya hasil data tersebut apabila diperlukan, akan disampaikan bantuan logistik semampunya," ujar Sumiransyah kepada Tribun, Rabu (14/11).

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved