Bagian dari CSR, Telkomsel Bakal Perkuat The NextDev

Sejak pertama diluncurkan, menurutnya, The NextDev, memang disiapkan bertujuan untuk menggali potensi anak muda Indonesia.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Founder & CEO Habibi Garden Dian Prayogi Susanto (paling kiri), CTO Habibi Garden Irsan Rajamin (kedua dari kanan), VP of Singtel Group Sustainability Management Andrew Buay (kedua dari kiri) dan Community Director of Singtel Group Sustainability Helen Maisano (paling kanan) dari The Sydney Startup Hub, meraih penghargaan Best of The Best Startup of Singtel Group Regional Future Makers 2018 dan People Choice Award of Asia Pacific Impact Investment Summit 2018, Australia, Jumat (09/11/3018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - The NextDev menjadi satu program Corporate Social Responsibily (CSR) yang dilahirkan Telkomsel. Dinilai berhasil berikan dampak positif bagi kalangan muda, perusahaan telekomunikasi pelat merah (BUMN-red) itupun berkomitmen perkuat program ini.

“Kami berkomitmen dan berharap The NextDev ke depan akan semakin mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia," ujar GM External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (14/11/2018). 

Baca: Aplikasi yang Dikirim Telkomsel Bertempur di Front Asia Pasifik - Singtel Group Future Makers 2018

Baca: Bersaing, Berikut 10 Aplikasi yang Bertarung di Ajang Bergengsi Singtel Group Future Makers 2018

Sejak pertama diluncurkan, menurutnya, The NextDev, memang disiapkan bertujuan untuk menggali potensi anak muda Indonesia.

Terutama  dalam menciptakan mobile apps yang mampu memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat.

"The NextDev mengajak anak muda untuk mewujudkan imajinasi dan ide mereka dalam hal pengembangan Kota Pintar dan Desa Pintar. Serta menjadi bagian dari program untuk membentuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” tambah Denny.

Karenanya, iapun lantas mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berkontribusi secara aktif. Berinovasi menciptakan berbagai solusi bagi bangsa.

"Bagaimana memanfaatkan teknologi untuk melahirkan solusi yang memberikan dampak sosial yang positif di berbagai daerah di indonesia dapat diwujudkan”, tutup Denny. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved