Citizen Reporter

Penuhi Undangan, Mandau Akan Tampil di Kuala Lumpur Malaysia

Kami ingin memperkenalkan scene metal di Malaysia kepada para Metalhead yang berasal dari Indonesia,

ISTIMEWA
Personel Mandau Band 

Citizen Reporter

Drummer Band Mandau, Lexy 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mandau penuhi undangan dari sebuah komunitas Metalhead Indonesia pada tanggal 18 November nanti disalah satu venue yang bergengsi juga yaitu Playspace Live bertajuk" Burnin Flames (BIF) 6", di Kuala Lumpur , Malaysia.

Personil Band Mandau, Febri Iswara menjelaskan bahwa mandau adalah Band yang masih eksis lebih dari satu dekade, satu diantara band beraliran ThrashMetal dari Pontianak, Kalimantan Barat yang sudah berdiri sejak tahun 2007.

Lanjutnya untuk tampil pasti perlu, persiapan matang dan lagu-lagu andalan pun sudah dipersiapkan dengan apik guna memberikan performa yang terbaik untuk menghibur teman-teman metalhed Malaysia (pecinta music metal).

“Persiapan kami, tetap latihan seperti biasa. Cuma untuk perform kali ini kami ada sedikit membuat konsep yang berbeda dari perform - perform sebelumnya dari sisi musik nya. Dan ditambah olahraga juga, guna untuk menjaga fisik , apalagi sekarang cuaca cenderung berubah-ubah “ ungkap Febri Iswara gitaris Band Mandau, Selasa (12/11/2018)

Dijelaskannya, Ini merupakan kali pertama band Mandau performance di negeri orang, selain memperlihatkan kepiawannya memainkan alat music, merekka juga akan mempromosikan kebudayaan Kalimantan barat dikancah internasional

“Untuk main disana ini adalah kali pertama, jadi tentu kami akan membawa dan memperkenalkan nuansa budaya nusantara khususnya Kalbar lewat beberapa konsep live perform yang akan kami sajikan disana nanti” tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, belum lama ini Mandau juga sempat berganti personil, dikarenakan beberapa personil terdahulu nya berkendala pada domisili yang berbeda pulau serta ada juga yang berhalangan dengan domisili tempat mereka bekerja.

Tambahnya, personil band mandau sekarang diisi oleh Lexy (drummer), hendra (gitar), ucok eres (bass), denis (vocal), dan febri (gitar).

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved