Adventorial

Poltekkes Kemenkes Pontianak Launching Website dan Penandatanganan MoU

Poltekkes Kemenkes Pontianan selenggarakan Launching Website Poltekkes Kemenkes Pontianak dan Penandatanganan MoU Poltekkes Kemenkes

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak, Didik Haryadi saat melaunching website Poltekkes Kemenkes Pontianak., di Ruang Teater Poltekkes Kemenkes Pontianak, senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Poltekkes Kemenkes Pontianan selenggarakan Launching Website Poltekkes Kemenkes Pontianak dan Penandatanganan MoU Poltekkes Kemenkes Pontianak dengan Tribun Pontianak dan Organisasi Profesi Kesehatan Wilayah Kalbar

Direktur Poltekkes Kemenkes Pontaianak, Didik Haryadi menuturkan website merupakan tempat untuk promosi yang efektif diera ini.

"Ketika orang bertanya dimana Poltekkes Kemenkes Pontianak, maka bisa mengetahuinya lewat website," ujarnya kepada Tribun usai acara Launching Website dan penandatanganan MoU, di Ruang Teater Poltekkes Kemenkes Pontianak, senin (12/11/2018).

Baca: Pemkab Sekadau Bersama BSML III Kalsel Lakukan Tera Ulang di Pasar Sekadau

Didik menjelaskan pemahaman masyarakat akan literasi media semakin meningkat, Karena hal ini Poltekkes Pontianak harus mengikuti perkembangan itu.

"Website ini menjadi center Poltekkes Kemenkes Pontianak, dimana akan menjadi rumah berita bagi mahasiswa dan pegawai seerta masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, dimana Mahasiswa dan Dosen nantinya bise berbagi literasi di website ini.

"Terkait penandatanganan MoU ini, guna meningkatkan SDM di Poltekkes Kemenkes Pontianak, dimana Poltekkes tidak bisa sendiri untuk melakukan hal itu," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa MoU pada seluruh Organisasi Profesi Wilayah Kalbar ini, diharapkan mampu meningkatkan SDM yang ada.

"Untuk MoU kepada media sendiri, ini guna promosi dan publikasi sekitar rutinitas atau kegiatan yang ada di Poltekkes," jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa media Tribun Pontianak sendiri, ini memiliki jumlah pembaca yang cukup besar.

"Hal itulah yang menjadi landasan kami memilih Tribun dan harapannya Tribun bisa bekerja sama dengan baik, guna pencapaian promosi dan publikasi Poltekkes Kemenkes Pontianak," tutupnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved