Nikita Mirzani Menduga Kriss Hatta Tak Kuat Iman Sepanggung Dengannya

Padahal, wanita 32 tahun ini tak masalah dipasangkan dengan siapa pun selama dirinya mendapatkan bayaran dan bekerja secara profesional.

Nikita Mirzani Menduga Kriss Hatta Tak Kuat Iman Sepanggung Dengannya
KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Nikita Mirzani 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Nikita Mirzani menyebut Kriss Hatta tak memiliki keberanian untuk berada satu panggung dengannya.

Padahal, malam ini, Senin (12/11/2018), seharusnya Nikita Mirzani ditugaskan membacakan nominasi peraih penghargaan Silet Award bersama Kriss Hatta.

"Tadinya mau baca nominasi gua, tapi kayaknya dia enggak berani sama gua sepanggung. Serius, tadinya harusnya dia bacain nominasi sama gua. Tapi kayaknya dia enggak kuat iman," kata Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun hal tersebut terpaksa dibatalkan.

Baca: Indonesia Vs Timor Timur (LIVE), Prediksi Skor AKhir & Live Bola Streaming Jam 19.00 WIB

Baca: LIVE BOLA Streaming Piala AFF Filipina Vs Singapura, Tuan Rumah Diprediksi Menang 2-1

Meski demikian, Nikita Mirzani juga tak mengetahui lebih pasti mengapa Kriss Hatta tak mau dipasangkan dengannya untuk turut bacakan nominasi.

Padahal, wanita 32 tahun ini tak masalah dipasangkan dengan siapa pun selama dirinya mendapatkan bayaran dan bekerja secara profesional.

"Tanya aja sendiri sama orangnya. Kalau gua profesional, sama siapa pun gua dipasangin gua ayo-ayo aja. Yang penting kan ada bayarannya, kalau gua sih begitu," tuturnya.

Lantas bagaimana tanggapan Nikita Mirzani melihat Kriss Hatta mundur untuk membacakan nominasi dengannya di atas panggung?

Baca: Ditetapkan Jadi Tersangka Pemalsuan Dokumen Pernikahan, Kriss Hatta Malah Polisikan Nikita Mirzani

Baca: LIGA 2 Terkini - Klasemen & Hasil Laga Terbaru Babak 8 Besar Liga 2, Grup B Kian Memanas

Baca: LIGA 1 Terkini - Hasil & Klasemen Terbaru Liga 1 2018 Usai Sriwijaya FC Menang Meyakinkan

"Enggak biasa aja, siapa dia? Ngapain gua kecewa, yang bener aja lhu, harusnya dia merasa bangga di sandingin sama gue," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Nikita Mirzani turut berseteru dengan Kriss Hatta setelah Nikita ikut campur dalam urusan sahabatnya Billy Syahputra dan kekasih Billy, Hilda Vitria Khan.

Terlebih Niki juga sempat menyebarkan surat penetapan tersangka atas nama Kriss Hatta terkait kasus pencemaran nama baik dan juga membawa kabur anak di bawah umur yang dilaporkan Hilda Vitria dan juga ibunya.

Selain itu, Kriss Hatta juga dituding membuat dokumen palsu untuk bisa menikahi Hilda Vitria Khan. (*)

Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved