Disdukcapil Sosialisasi Pemanfaatan Data Bintek Operator SIAK dan KTP-EL

tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut adalah mewujudkan komitmen bersama dalam mensukseskan administrasi Dukcapil.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Kadisdukcapil Kapuas Hulu Usmandi saat memberikan katasambutan dalam acara sosialisasi pemanfaatan data bimbingan teknis operator SIAK dan KTP-El sekaligus launching gerakan Indonesia sadar Adminduk (Gisa) dan Kartu Identitas Anak (KIA), di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menghadiri dan membuka langsung sosialisasi pemanfaatan data bimbingan teknis operator SIAK dan KTP-El sekaligus launching gerakan Indonesia sadar Adminduk (Gisa) dan Kartu Identitas Anak (KIA), di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (12/11/2018).

Hadir juga Kepala Disdukcapil Kalbar, perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Muhammad Sukri, Forkompinda Kapuas Hulu, dan para tamu undangan lainnya.

Baca: Ada Pekerjaan dan Pemeliharaan, PLN Padamkan Listrik di Daerah Ini

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kapuas Hulu, Usmandi menyatakan,  tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut adalah mewujudkan komitmen bersama dalam mensukseskan administrasi Dukcapil.

"Tujuan lain yaitu untuk mempercepat perkembangan dan pencetakan KTP Elektronik, dan mempercepat pencetakan akta kelahiran bagi anak-anak. Dimana ini semua harus kita sukseskan bersama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved