Warga Kecewa Daud Yordan Dikalahkan Anthony Crolla

Kalau lihat perjuangan Daud tadi subuh itu luar biase, udah berapa kali dia bikin lawannye hampir kewalahan

Warga Kecewa Daud Yordan Dikalahkan Anthony Crolla
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Adelbertus Cahyono
Daud Yordan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sejumlah warga Sukadana, Kabupaten Kayong Utara mengaku kecewa dengan hasil pertandingan antara Duad Yordan melawan Anthony Crolla yang dilangsungkan di Inggris, Minggu (11/11/2018) dini hari.

Sukadana merupakan tempat dimana Daud dan keluarganya tinggal.

Warga setempat, Rian mengatakan, seharusnya Daud yang berhak mendapat gelar kemenangan pada pertandingan WBA Final Eliminator kelas ringan itu.

"Kalau lihat perjuangan Daud tadi subuh itu luar biase, udah berapa kali dia bikin lawannye hampir kewalahan, sedangkan lawannye cuman kebanyakan meluk," kata Rian kepada Tribun, Minggu (11/11/2018).

Baca: Harap DPTHP dan DP4 Dapat Berproses dengan Baik, Samsul: Harus ada Pengawasan Ketat

Kendati demikian, Rian memuji apa yang sudah dilakukan Daud sejauh ini. Setidaknya, Daud sudah menunjukkan kemampuannya di mata dunia.

"Persoalan kalah menang itu kan biase dalam olahraga, apalagi menang kalah di tinju kan ada jurinya, bise jadi gak karna ada faktor pertandingannye di Inggris makanye bise menang," ungkap Rian.

Baca: FSBM XII Berjalan Sukses, Chairil Minta FSBM XIII Mencontoh Sekadau

Sementara, warga lainnya, Udin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara juga perlu mengadakan acara penyambutan saat Daud kembali ke Sukadana meski pun kalah.

Acara penyambutan, kata Udin, tidak perlu terlalu meriah. Acara penyambutan itu penting untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi Daud.

"Harus ada penyambutan juga kayak waktu menang lawan Malikov kemarin, karena gimanapun Daud kan udah berhasil membawa nama Indonesia, Kayong lah khususnya sampai ke Eropa," pungkas Udin.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved