Berita Video

Hipnotis Penonton di Penutupan FSBM XII Kalbar, Weni: Biar Diguyur Hujan Saya Tidak Peduli

Meski dalam guyuran hujan, tak membuat penonton bubar karena menunggu penampilannya.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kedatangan penyanyi pentolan D'Academy 3 Weni Wahyuni di Kabupaten Sekadau, sukses menghibur masyarakat yang hadir dalam rangka penutupan FSBM XII Kalbar, Sabtu (10/11) malam.

Sebelum acara seremonial penutupan dimulai, juara D'Academy Asia ini langsung memberikan sebuah tembang lagu kepada ribuan penonton yang sudah memadati lapangan EJ Lantu Sekadau Hilir.

Baca: Masyarakat asal Jawa di Kota Tangerang Dukung Jokiwi-Maruf Amin

Membawakan lagu berjudul Laksama Raja Dilaut, Weni sukses menghipnotis para penonton. Dengan menggunakan gaun, penyanyi dangdut kelahiran Kubu Raya ini sukses menghentak panggung.

Setelah seremonial penutupan berakhir, Weni kembali keatas panggung untuk menghibur para penonton. Meski dalam guyuran hujan, tak membuat penonton bubar karena menunggu penampilannya.

Begitu juga dengan Weny, meski dirinya terus diguyur hujan saat melantukan suara, dirinya terus memberikan yang terbaik buat para penonton.

Penyangi yang memilik powe vokal yang sangat bagus ini, juga mengajak penonton untuk bergoyang bersamanya. Lebih dari lima lagu yang ia bawakan, Weny sukses mengguncang panggung pada penutupan FSBM XII.

Baca: Kekerasan Melibatkan Anak Bawah Umur masih Tinggi, Pamero: Perlu dapat Keseimbangan Ilmu

Diwawancara usai manggung, Weny mengaku puas bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan penampilannya.

"Weny sangat puas, biar Weni basah kena hujan, demam nantinya, Weny tidak peduli, yang penting Weny dapat menghibur seluruh penonton yang hadir. Terima kasih buat masyarakat Sekadau, mereka sangat luar biasa," ujarnya.

Simak penuturan lengkapnya pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved