Gubernur Jabar dan Jatim Siap Menangkan Partai Hanura

Hadir pada pembekalan para caleg DPR RI, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jabar Ridwan kamil

Gubernur Jabar dan Jatim Siap Menangkan Partai Hanura
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Dalam persiapan menghadapi hari pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang seluruh Caleg DPR RI Dapil Kalbar dari partai Hanura mengikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura di Hotel Discovery Ancol, Jakarta yang dimulai pada Rabu (7/11/2018) kemarin hingga Jumat (9/11/2018) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadir pada pembekalan para caleg DPR RI, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Jabar Ridwan kamil membolehkan kader hanura seluruh Indoensia menggunakan foto mereka pada baleho saat kampanye.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Hanura Kalbar Harry Adrianto.

Menurut Harry, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil - berjanji akan memenangkan Partai Hanura.

Baca: Kontemplasi, Karya Yang Menandai Keputusan Ismeth (Captain Jack) Untuk Bersolo Karir

"Termasuk saya harus membalas rasa berterimakasih dengan Ayahanda OSO, dan silahkan foto saya juga digunakan untuk kampanye pileg, dan silahkan yang mau blusukan dengan saya, " kata Ridwan Kamil di sela -sela Pembekalan Calon anggota DPR RI periode 2019 - 2024 di Ancol - Jakarta

Hal senada juga disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah mengizinkan khusus seluruh kader Hanura untuk memasang fotonya di pemilihan legistatif se Indonesia.

" Kita harus yakin dengan Allah SWT bahwa Hanura lolos ambang batas PT ," kata Orang nomor 1 di Jawa Timur ini. Dari Harry A Daya Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved