Berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Maaengi, SIK, MH berserta rombongan berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah

Berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Ini Pesan Kapolres
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Maaengi, SIK, MH berserta rombongan berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolres Singkawang AKBP Raymond. M. Maaengi, SIK, MH berserta rombongan berkunjung ke Polsek Singkawang Tengah, Jumat (9/11/2018).

Setelah tiba, Kapolres melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil, kebersihan Polsek dan data tiap-tiap unit di Polsek Singkawang Tengah.

Selanjutnya dilaksanakan arahan dari Bapak Kapolres Singkawang kepada Kapolsek Singkawang Tengah bersama personil dan Bhayangkari Polsek Singkawang Barat.

Baca: Muncul di 2019, Varian Warna Terbaru Kawasaki W175 Tak Naik Harga

"Kunjungan kerja Kapolres Singkawang ke Polsek Singkawang Tengah merupakan kunjungan pimpinan untuk melihat kesiapan anggota Polsek Singkawang Tengah dalam rangka melaksanaka tugas sesuai tupoksi dan dalam rangka melihat kesiapan anggota dalam mengahadapi Pemilu 2019," kata Kapolres.

Kunjungan Kapolres Singkawang Ke Polsek Singkawang Tengah terbatas karena harus melawati Mako Brigif 19/ KH, maka dari itu tetap jaga kekompakan serta kerja sama yang baik dengan mereka.

Polsek Singkawang tengah juga tidak lama lagi akan pindah dan menempati gedung baru di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya Eks Kantor Dinas Penanaman Modal Kota Singkawang .

Berkaitan dengan pemilu 2019 anggota harus tahu apa tugasnya dan apabila di TPS setiap anggota wajib tahu siapa saja petugas dan situasi di TPS.

Dalam waktu dekat Polres akan mengumpulkan dua orang petugas pam sung pemilu 2019 yang akan menjadi refrentasi Kepolisian di dalam lingkungan TPS.

"Tolong siapkan tugas pokoknya masing-masing, loyallah kepada atasan, minimal setingkat dari anda, untuk Ibu bhayangkari jangan menjadi beban bapak-bapaknya," pintanya.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved