Tim Futsal Porprov Ketapang Janji Berikan Penampilan Terbaik

Rodi menilai dengan semangat dan motivasi yang ada, pihaknya meminta support dan doa masyarakat Ketapang agar dapat memberikan dukungan

Tim Futsal Porprov Ketapang Janji Berikan Penampilan Terbaik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Pemain beserta Official Futsal Porprov Ketapang foto bersama Ketua KONI Kabupaten Ketapang, saat akan diberangkatkan ke Pontianak, Kamis (08/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang, Fadli Atif melepas keberangkatan Tim Porprov Futsal Putra dan Putri Kabupaten Ketapang menuju Pontianak guna mengikuti pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Cabang Olahraga (Cabor) Futsal yang dijadwalkan dimulai pada Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Selaku Manager Tim Porprov Futsal Putra Ketapang, Rodi Hartono mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Ketapang dalam pagelaran Porprov Cabor Futsal yang akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Baca: Sekretaris Dinas PUTR Ketapang Resmi Jabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas

Baca: Hadir di Ketapang, Maman Abdurahman Bagikan dan Sosialisasikan Bibit Padi Hasil Riset BATAN

"Pemain serta official tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan penampilan terbaik agar bisa mencapai target kita mempersembahkan emas untuk Ketapang," ujar Rodi, Kamis (8/11).

Menurut Rodi pihaknya sudah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin terhadap para pemain yang merupakan pemain dari berbagai club futsal di Ketapang serta dari berbagai Kecamatan yang ada di Ketapang, melalui seleksi terbuka yang sudah dilakukan pihaknya sejak beberapa bulan lalu.

"Kita berharap, persiapan yang dilakukan memberikan hasil terbaik. Apalagi anak-anak memiliki semangat dan motivasi untuk mempersembahkan medali bagi Ketapang," harapnya.

Rodi menilai dengan semangat dan motivasi yang ada, pihaknya meminta support dan doa masyarakat Ketapang agar dapat memberikan dukungan kepada tim Futsal Porprov Ketapang agar dapat meraih hasil terbaik dan diberikan keselamatan selama berada di Pontianak.

"Doa dan dukungan masyarakat Ketapang kita harapkan, termasuk masyarakat Ketapang yang berada di Pontianak untuk dapat hadir memberikan dukungan langsung kepada tim futsal porprov Ketapang," tutup Rodi.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved