Pilpres 2019

Kubu Prabowo Gotong-Royong Biayai Pemilu 2019

Ketua tim kampanye daerah Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menepis isu terkait dengan adanya pengumpulan dana guna membiayai Pilpres

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Wakil Ketua DPRD Kalbar, H Suriansyah saat diwawancarai usai rapat paripurna di Aula Balairung Sari Gedung DPRD Kalbar, Kamis (25/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua tim kampanye daerah Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menepis isu terkait dengan adanya pengumpulan dana guna membiayai Pilpres.

Namun yang benar, menurutnya ialah kader serta anggota DPR bergotong-royong membantu untuk meringankan beban Prabowo di Pemilu 2019.

Baca: Suasana Makan Bersama di Rutan Kelas 2 B Mempawah Dalam Rangka Robo-Robo

"Tidak benar, yang benar kami berusaha membantu perjuangan Pak Prabowo dalam mengatasi dana-dana saksi, kami perhitungkan dana saksi diperlukan hampir Rp. 1 Trilun, dan ini partisipasi kami karenakan ada Pileg dan Pilpres. Paling tidak di Pileg kami tidak merepotkan Pak Prabowo, kami berusaha bersama mengumpulkan dana bersama-sama, itupun tidak bersifat paksaan, dan sukarela yang dibagi perdapil masing-masing," ujarnya, Selasa (06/11/2018) kemarin.

Ketua DPD Gerindra Kalbar ini pun mengatakan, dana tersebut juga merupakan dana sukarela.

"Ya dana sukarela untuk keperluan saksi pileg, karena kita ada saksi pileg dan pilpres, periode lalu semua ditanggung Pak Prabowo, sekarangkan tidak masanya lagi, sudah tidak masanya," tutupnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved