Arifidiar : Pak Cahyo Seorang Sahabat Yang Baik

Karena selama kurang lebih 2 Tahun 2 Bulan 22 hari, Arifidiar mengenalnya sebagai seorang sahabat yang profesional dan disiplin.

Arifidiar : Pak Cahyo Seorang Sahabat Yang Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Ketua DPRD Kabupaten Sambas saat menerima cinderamata yang diberikan oleh Mantan Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo, di aula kantor Bupati Sambas, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS- Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ir H Arifidiar MH mengatakan, mantan Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo adalah seorang sahabat yang baik.

Menurutnya, Cahyo adalah sosok sahabat yang selalu mengedepankan disiplin dan profesionalisme. Oleh karenanya, menurut Ketua DPRD Kabupaten Sambas itu perlu di contoh.

Baca: AKBP Permadi Jabat Kapolres Sambas, Ini Harapan Ketua DPRD Arifidiar

Baca: Jabat Kapolres Sambas, Ini Program 100 Hari AKBP Permadi

"Yang pertama saya ingin katakan, penting untuk kita syukuri dan jadikan prinsip bahwa hidup ini datang dan pergi, karena itu sudah di atur oleh Allah, untuk itu harus kita terima sebagai hukum Allah begitu juga dengan jabatan," ujarnya, Rabu (7/11/2018).

Ia menjelaskan, dirinya begitu mengenal AKBP Cahyo Hadiprabowo selama bertugas di Kabupaten Sambas.

Karena selama kurang lebih 2 Tahun 2 Bulan 22 hari, Arifidiar mengenalnya sebagai seorang sahabat yang profesional dan disiplin.

Di waktu yang tidak sebentar itu, Arifidiar mengatakan masih terasa begitu singkat. Oleh karenanya menurut Arifidiar, harus diikuti dengan rasa syukur.

Oleh karenanya, tidak lupa ia mengucapkan selamat kepada mantan Kapolres Sambas tersebut, karena di promosikan ke jabatan yang baru di Polda Kalbar.

"Rasanya baru saja kita pisah sambut antara beliau dengan pak Naryo, jadi hampir seribu hari beliau. Itu artinya betapa singkatnya hidup kita ini," sambungnya.

"Saya ucapkan selamat, karena beliau geser dalam rangka promosi. Meski disisi lain kita ingin mempertahankan beliau, tapi di sisi karir kita harus mengikhlaskan beliau," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved