Telat 5 Menit dan Tak Bisa Ikut Tes CPNS, Bahrun Berang Kepada Panitia

Menurutnya, panitia harus konsisten dalam membuat sebuah kebijakan. Jangan dibeda-bedakan.

Telat 5 Menit dan Tak Bisa Ikut Tes CPNS, Bahrun Berang Kepada Panitia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Bahrun (33), peserta tes CPNS yabg terlambat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Seorang peserta tes CPNS di Sekadau berang kepada panitia dikarenakan dirinya tidak bisa ikut serta pada tes yang berlangsung di SMK Amaliyah, Selasa (6/11).

Pria bernama Bahrun (33) yang beralamat di Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, mengaku datang terlambat sekitar 5 menit pada saat tes telah dimulai.

Meskipun, datang telat, ia merasa disdimikrasi karena tidak mendapatkan dispensasi dari panitia untuk ikut serta dengan para peserta yang lain.

Baca: Suriansyah Nilai Guyonan Boyolali Prabowo Dipolitisir

"Saya datang memang telat 5 menit, tapi kenapa tidak ada dispensasi dari panitia. Kenapa panitia tidak memberikan, padahal hari kemarin ada dispensasi kalau darang terlambat karena ada event FSBM. Tapi kenapa hari ini tidak ada," ujarnya.

Menurutnya, panitia harus konsisten dalam membuat sebuah kebijakan. Jangan dibeda-bedakan. Akibatnya, pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini tidak bisa mengikuti tes CPNS.

Baca: Peserta Antisias Ikut Even Vario Custom Clinic Yang Digagas Astra Motor Pontianak

"Kalau memang kemarin ada dispensasi untuk terlambat, kenapa hari ini tidak. Harusnya bisa lah konsisten, masa saya terlambat 5 menit saja tidak diperbolehkan ikut tes. Sedangkan tes CPNS ini tidak setiap tahunnya ada," keluhnya. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved