Dugaan Penculikan Anak

Polsek Pontianak Timur Terima Laporan Anak Hilang di Tanjung Hulu

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan bahwa ada laporan terkait pengaduan terjadinya anak hilang.

Polsek Pontianak Timur Terima Laporan Anak Hilang di Tanjung Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID
Suasana TKP setelah kejadian, komplek villa ria indah block F Tanjung Hulu Pontianak Timur, Minggu (4/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan bahwa ada laporan terkait pengaduan terjadinya anak hilang.

Ia menuturkan bahwa laporan tersebut dibuat oleh Sdr.Astiono Orang tua anak yang hilang, warga Jalan Dara Nandong Komplek Villa Ria Indah No.27 Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur, minggu (4/11/2018) sekira pukul 09.00 wib.

"Korban yang dikabarkan hilang bernama Anjong usia satu tahun tiga bulan, korban hilang sekira pukul tujuh tiga puluh," ungkapnya.

Lanjutnya menurut keterangan ayah korban, kejadian sekira Jam 7.30 saat anak tersebut sedang bermain diruang tamu, Kemudian ibu korban sdri Meliayana mengatakan dirinya ke dapur untuk memasak.

Ia menjelaskan setelah kurang lebih 5 menit Sdri Meliana pergi keruang tamu untuk melihat anaknya yg sedang bermain diruang tamu, namun anak tersebut sudah tidak ada.

Setelah berusaha mencari disekitar rumah juga tidak berhasil diketemukan, kemudian kejadiaan tersebut dilaporkan ke Polsek Pontianak Timur.

Menurut keterangan pelapor ciri-ciri anak tersebut, memakai baju putih lengan panjang list oren dan celana panjang.

Kompol Suhar menambahkan atas laporan kejadian tersebut Jajaran Polsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Reskrim dan piket pawas serta piket fungsi mendatangi TKP, untuk melakukan pulbaket serta melakukan pencarian bersama warga setempat.

Ia juga memberikan himbauan kepada orang tua dan keluarga serta masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax, terhadap terjadinya masalah penculikan anak.

"Kami harap warga jangan ada yang terprovokasi terkait kabar ini, serta tetap menyerahkan permasalahan ini kepada Polsek Pontianak Timur," tegasnya.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved