Dugaan Penculikan Anak

Polsek Pontianak Timur Selidiki Kasus Bocah Hilang di Tanjung Hulu

Polsek Pontianak Timur menerima laporan pengaduan anak hilang yang masih balita yang berumur 1 Tahun 3 bulan.

Polsek Pontianak Timur Selidiki Kasus Bocah Hilang di Tanjung Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto Anjong bayi 1.3 tahun yang di laporkan ke Polsek Pontianak Timur, bayi tersebut di kabarkan hilang saat bermain. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polsek Pontianak Timur menerima laporan pengaduan anak hilang yang masih balita yang berumur 1 Tahun 3 bulan pada Minggu (4/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Balita tersebut di ketahui bernama Anjong jenis kelamin laki-laki‎ yang beralamatkan Komplek Villa Ria indah no. 27 Jl.Daranandong kel.Tanjung hulu kec.Pontianak Timur.

Laporan pengaduan anak hilang ini di sampaikan langsung ke Polsek Pontianak Timur oleh ayah kandungnya Astiono yang menuturkan anaknya hilang sekitar pukul 07.30 WIB.

Dalam pengaduan tersebut anak balitanya itu saat hilang menggunakan baju kaos putih lengan panjang list warna Orange dan mengenakan celana panjang.

Ia menceritakan pada minggu (4/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB anaknya tersebut main di ruang tamu, sedangkan istrinya Meliana (25) masak ke dapur

Sekitar 5 menit kemudian,‎ Istrinya kembali ke ruang tamu untuk melihat anaknya, tapi anaknya yan sedang bermain diruang tamu tersebut sudah tidak ada .

Istrinya sempat berusaha mencari di sekitar rumah juga tidak berhasil diketemukan, dan kemudian akhirnya Astiono melaporkan ke Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menuturkan pihaknya sudah mendatangi ke rumah tersebut dan saat ini sedang melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian bersama warga setempat.

"‎Saya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax thd terjadinya masalah penculikan anak dan tetap menyerahkan permasalahan ini kepada aparat kepolisian,"Pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved