Dadakan, Propram Polres Singkawang Tertibkan Ruang Tahanan Antisipasi Terjadinya Pelanggaran Hukum

etugas Profesi Pengamanan (Propam) Polres Singkawang bersama personel Tahti, Personel Sabhara, Personel Narkoba dan Personel Intelkam mendadak razia

Dadakan, Propram Polres Singkawang Tertibkan Ruang Tahanan Antisipasi Terjadinya Pelanggaran Hukum
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas Profesi Pengamanan (Propam) Polres Singkawang bersama personel Tahti, Personel Sabhara, Personel Narkoba dan Personel Intelkam mendadak melaksanakan razia di Ruang Tahanan Mapolres Singkawang, Jalan Firdaus, Minggu (4/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Petugas Profesi Pengamanan (Propam) Polres Singkawang bersama personel Tahti, Personel Sabhara, Personel Narkoba dan Personel Intelkam mendadak melaksanakan razia di Ruang Tahanan Mapolres Singkawang, Jalan Firdaus, Minggu (4/11/2018).

Sebelum melakukan razia, Kasi Propam Iptu Anggiat Sinaga terlebih dahulu memberikan arahan tentang tata cara pelaksanaan razia dan juga sasaran barang apa yang harus di sita nantinya saat pelaksanaan razia terhadap tahanan.

"Ini merupakan kegiatan rutin, namun untuk waktunya tidak kita beritahukan, karena memang sengaja kita lakukan secara mendadak,” kata Kasi Propam.

Baca: Paskas Gelar Nyenangkan Buntat Akbar, Ini Defenisi Dari Buntat

Tiap ruangan sel tidak luput dari pemeriksaan, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti masuknya barang-barang yang dapat membahayakan para tahanan.

Selain itu juga sebagai langkah awal mengantisipasi kaburnya para tahanan yang berada di Ruang Tahanan Mapolres Singkawang.

"Dari hasil razia ini, personel berhasil menyita barang-barang yang sesuai ketentuan tidak boleh dibawa masuk ke dalam ruang tahanan," tuturnya. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved