Citizen Reporter

IKIP PGRI Pontianak Menjadi Tuan Rumah Audisi Spesial Hunt Liga Dangdut Indosiar di Pontianak

Audisi ini diikuti oleh mahasiswa IKIP PGRI Pontianak,mahasiswa diseleksi secara langsung oleh Asisten produser program liga dangdut Indonesia 2

IKIP PGRI Pontianak Menjadi Tuan Rumah Audisi Spesial Hunt Liga Dangdut Indosiar di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Stasiun televisi yang dikenal sebagai rumahnya musik dangdut yakni Indosiar kembali menjaring bakat-bakat dangdut di 34 provinsi di Indonesia. Termasuk salah satunya audisi di Kota Pontianak. 

Citizen Reporter

Unung Verawardina, M.Pd

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Stasiun televisi yang dikenal sebagai rumahnya musik dangdut yakni Indosiar kembali menjaring bakat-bakat dangdut di 34 provinsi di Indonesia.

Termasuk salah satunya audisi di Kota Pontianak.

Selain itu diadakannya pula Audisi Spesial Hunt Liga dangdut Indonesia 2018 di kampus IKIP PGRI Pontianak, Jumat 2 November 2018, bertempat di Ruang rapat Rektorat.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Indonesian Idol Junior Spektakuler Show Top 9 Jumat 2 November

Baca: Indonesian Idol Junior Tersisa 8 Kontestan, Joa Semangat Jadi Penyanyi Besar

Pada audisi spesial hunt ini untuk memilih orang orang spesial yang akan diundang ke tahap audisi besarnya yang bertempat di Aula BKSDA Kota Pontianak pada tanggal 4 November 2018.

Audisi ini diikuti oleh mahasiswa IKIP PGRI Pontianak, dimana mahasiswa diseleksi secara langsung oleh Asisten produser program liga dangdut Indonesia 2, bapak Tegar dea narendra dan tim creative ibu Putri anandhita dari Indosiar.

Peserta audisi diutus sebenyak 19 mahasiswa yang berasal dari Program Studi yang ada di IKIP PGRI Pontianak.

Pada saat audisi peserta membawakan lagu wajib, yakni untuk wanita lagu pesta panen dan payung hitam, sedangkan untuk pria wajib membawakan lagu air mata perkawinan dan Zubaidah.

Persiapan peserta sebelum audisi dilakukanya banyak latihan dan persiapan mental. Pada saat proses audisi dilakukan secara tertutup dimana mahasiswa satu persatu di panggil untuk bernyanyi.

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved