Polisi Ingatkan Warga Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Kapolres

"Jangan mudah percaya jika ada yang meminta sesuatu mengatasnamakan Kapolres, jika ada yang menghubungi harap segera mengkoordinasikannya..,"

Polisi Ingatkan Warga Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Kapolres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Kasubag Humas Polres Kayong Utara, AKP Asliden Sinaga. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kasubag Humas Polres Kayong Utara, AKP Asliden Sinaga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai modus penipuan yang mengatasnamakan Kapolres baru.

Ia mengungkapkan, berkaca dari yang sudah-sudah, setiap kali ada pergantian atau perwira di lingkungan Polres Kayong Utara selalu saja ada orang-orang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan penipuan.

Baca: Pelaku Dugaan Kejahatan Jalanan Belum Terungkap, Ini Kata Kapolres

Baca: Pergantian Tampuk Pimpinan Polres Kayong Utara, Ini Harapan Citra Duani

"Jangan mudah percaya jika ada yang meminta sesuatu mengatasnamakan Kapolres, jika ada yang menghubungi harap segera mengkoordinasikannya ke pihak kepolisian," katanya di Sukadana, Kamis (1/11/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, AKBP Asep Irpan Rosadi resmi menjabat sebagai Kapolres Kayong Utara menggantikan AKBP Arief Kurniawan.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kayong Utara dilaksanakan di Mapolda Kalbar, Pontianak, Rabu (31/10/2018).

Sebelumnya, AKBP Asep Irpan Rosadi bertugas sebagai Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Kalbar.

Sementara, AKBP Arief Kurniawan ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Kasubbid Sespimma Bidkumdang Sespim Lemdiklat Polri.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved