DPW PSI Kalbar Sambangi Kantor Tribun Pontianak

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar Kalbar Ahdian Noor Bersama dengan Jajaran Pengurusnya menyambangi kantor Tribun Pontianak

DPW PSI Kalbar Sambangi Kantor Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/YOUTUBE
PSI Kalbar sambangi Kantor Tribun Pontianak, Kamis (1/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar Kalbar Ahdian Noor Bersama dengan Jajaran Pengurusnya menyambangi kantor Tribun Pontianak.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi Harian Tribun Pontianak Ahmad Suroso bersama jajaran redaktur dan jajaran internal tribun pontianak.

Pada pertemuan tersebut terjalin hangat pembicaraan seputar peran media dalam menyuguhkan pemberitaan di tengah proses tahapan kampanye yang sedang berlangsung saat ini.

Baca: Studio Bangunan Diskon Besar-Besaran Produk Dumont, Bisa Beli Separuh Harga 

Ahdian Noor menyampaikan rasa terima kasih kepada Tribun Pontianak yang telah memberikan sambutan yang begitu hangat. Dirinya juga menyampaikan terima kasih juga telah mendapatkan penjelasan terkait PKPU yang memberikan rambu kepada media dan peserta politik dalam melakukan kampanye.

"Oleh karena itu tentunya kami akan menjaga agar jangan sampai melanggar aturan tersebut dan lebih hati- hati," ujarnya.

Ia juga berkomitmen sebagai sebuah partai baru yang berfokus pada gerakan politik anak muda, PSI di Kalbar tentunya akan tunduk serta taat terhadap seluruh peraturan terkait masa kampanye yang saat ini tengah dilakukan.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved