IndonesiaNEXT Digelar di Untan Pontianak, Thamrin Usman Apresiasi Telkomsel

Ia mengungkapkan, semangat yang diusung Telkomsel dalam IndonesiaNEXT 2018 sejatinya berjalan beriringan dengan program yang dikembangkan Untan

IndonesiaNEXT Digelar di Untan Pontianak, Thamrin Usman Apresiasi Telkomsel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak, Thamrin Usman, saat berikan sambutan dalam agenda Indonesia NEXT 2018, di auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak, Selasa (3/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Apresiasi tinggi diberikan kepada Telkomsel yang menggagas digelarnya IndonesiaNEXT 2018 di Pontianak. Menjadi satu dari 15 kota yang menjadi wilayah dilaksanakannya acara, event akbar inipun dinilai penting bagi para generasi muda Pontianak.

"(Event IndonesiaNEXT2018) Ini semuanya adalah untuk kita semua. Para pemuda, para mahasiswa yang ada di Kalbar," nilai Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Thamrin Usman, saat berikan sambutannya di lokasi acara, Selasa (30/10/2018) lalu.

Baca: Aksi Bayu Oktara dan Hilbram Dunar Coaching Publik Speaking di IndonesiaNEXT 2018 di Pontianak

Baca: Bagikan Tips Sukses Bangun Startup, Komisaris Telkomsel Cerita Pengalaman Bangkrut 4 Kali

Ia mengungkapkan, semangat yang diusung Telkomsel dalam IndonesiaNEXT 2018 sejatinya berjalan beriringan dengan program yang dikembangkan Untan sendiri. Mengembangkan seoptimal mungkin generasi muda, khususnya mahasiswa Untan di era digital.

Terutama dalam menyediakan lulusan siap pakai.  Juga lara lulusan yang siap berkarya dan membesarkan ide-ide kreatifnya di berbagai bidang menuju revolusi industri 4.0.

"Sehingga nanti kalau lulus diwisuda, tidak bingung. Maju dengan tegap, dan keluar dengan tegap (optimis-red)," lanjutnya.

Iapun lantas ucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang telah menggelar event tersebut di lingkungan kampus yang dipimpinnya itu. Juga kepada ribuan mahasiswa yang turut ambil bagian dalam event ini.

"Event ini sangat penting bagi generasi muda dan sejalan dengan program Untan. Bisa jadi ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved