APBD Perubahan 2018 Singkawang Rp 900 Miliar

Rapat di hadiri Fraksi PDIP, Gerindra, Nasdem, PKB, Pembangunan Kesejahteraan Rakyat (PKR), Demokrat, Karya Sejahtera Nasional

APBD Perubahan 2018 Singkawang Rp 900 Miliar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Penyerahan perubahan APBD tahun anggaran 2018 usai Rapat Paripurna Pendapat Akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2018 dan penandatanganan surat keputusan DPRD Kota Singkawang di Kantor DPRD, Jalan Firdaus, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - DPRD Singkawang menggelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2018 dan penandatanganan surat keputusan DPRD Kota Singkawang di Kantor DPRD, Jalan Firdaus, Selasa (30/10/2018).

Rapat di hadiri Fraksi PDIP, Gerindra, Nasdem, PKB, Pembangunan Kesejahteraan Rakyat (PKR), Demokrat, Karya Sejahtera Nasional (KSN).

Hasil rapat paripurna menyetujui Perubahan APBD tahun anggaran 2018. Ada 6 fraksi yang menyetujui, sementara 1 fraksi dari Partai Demokrat abstain.

Baca: KPU Kayong Utara Minta Masyarakat Jauhi Hoaks, SARA dan Politik Uang

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie tidak mempermasalahkan dari 7 fraksi, 6 menyetujui perubahan, sementara 1 fraksi abstain.

"Semua kritikan akan kita perbaiki di anggaran tahun 2019," katanya.

Ada sekitar Rp 900 miliar lebih yang ditetapkan dalam perubahan APBD tahun anggaran 2018.

Perubahan yang terjadi hanya pergerseran program saja di antaranya pembebasan lahan untuk bandara dan Ramadan Fair yang sebelumnya tidak ada.

"Yang lain-lainnya tidak terlalu," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved