Terkini Arus Lalin Jl Ahmad Yani Terpantau Lancar

Arus lalu lintas di Jl Ahmad Yani, Lintas Utara, Kecamatan Putussibau Utara terpantau lancar tanpa ada terlihat kepadatan kendaraan

Terkini Arus Lalin Jl Ahmad Yani Terpantau Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Terlihat arus lalu lintas di jalan Ahmad Yani Putussibau berjalan lancar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Arus lalu lintas di Jl Ahmad Yani, Lintas Utara, Kecamatan Putussibau Utara terpantau lancar tanpa ada terlihat kepadatan kendaraan, Senin (29/10/2018) pukul 09.22 WIB.

Jalan tersebut merupakan jalan ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu (Putussibau). Dimana sepanjang jalan Ahmad Yani ada beberapa bangunan pemerintahan seperti, Kantor Polisi Polsek Utara, Sekretariat FKUB Kapuas Hulu, Dinas Koperasi Perdagangan, MIN Putussibau, RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Masjid Agung Darunnajah Putussibau, dan bangunan lainnya.

Baca: Lihat Benda Mirip Pesawat Lion Air di Tengah Laut Karawang, Warga Lapor ke Polisi

Di jalan Ahmad Yani ini juga merupakan lokasi tempat bisnis karena banyak bangunan ruko, terlihat sejumlah bengkel, penjual handphone serta pulsa, jual berbagai macam jenis makanan, Cafe, penjual elektronik, dan lainnya.

Selain itu, mayoritas kendaraan yang lewat di jalan Ahmad Yani adalah sepeda motor (roda dua), mobil, truck, dan kendali lainnya. Dipastikan yaitu tidak pernah terjadi kemacetan di jalan.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved