Pemilu 2019

Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu, PSI Kalbar Lakukan Safari Politik ke Sambas

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar terus melakukan konsolidasi politik dengan selurug perangkat-perangkar pengurus DPD

Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu, PSI Kalbar Lakukan Safari Politik ke Sambas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris DPW PSI Kalbar Shela Aprilia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalbar terus melakukan konsolidasi politik dengan selurug perangkat-perangkar pengurus DPD Kabupaten/Kota se Kalbar guna menyukseskan pemilu 2019 mendatang.

Sekretaris DPW PSI Kalbar Shela Aprilia mengatakan beberapa hari lalu bersama jajaran pengurus DPW Kalbar menyambangi DPD PSI Kabupaten Sambas. Langkah tersebut sebagai upaya untuk menggalang dukungan seluruh masyarakat di Kalbar.

"Saat ini kami terus bergerak, berkomunikasi, dan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus di tingkat Kabupaten/Kota. Kamarin kami ke Sambas dan selanjutnya akan menyambangi daerah lainya," ujarnya.

Baca: Terapkan 8 Fungsi Keluarga, Cegah Anak Jadi Korban Asusila

Shela mengatakan sebagai partai baru, PSI Kalbar optimis mendapatkan perhatian masyarakat utamanya para pemilih muda atau millenial.

"Saat di Sambas selain bertemu dengan pengurus DPD Sambas kita juga menyambangi Istana Alwatzikubillah dan berinteraksi dengan kerabat Kesultanan Sambas," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved