Kembali Maju DPR RI Dapil Kalbar 1, Erma Ranik: Berdoa Banyak-banyak

Satu diantara petahana anggota DPR RI asal Kalbar, Erma S Ranik menerangkan jika dirinya telah bersiap kembali untuk maju di Pileg 2019 ini.

Kembali Maju DPR RI Dapil Kalbar 1, Erma Ranik: Berdoa Banyak-banyak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Satu diantara petahana anggota DPR RI asal Kalbar, Erma S Ranik 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara petahana anggota DPR RI asal Kalbar, Erma S Ranik menerangkan jika dirinya telah bersiap kembali untuk maju di Pileg 2019 ini.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini pun mengungkapkan, jika dirinya terus berikhtiar dan melakukan usaha seperti konsolidasi.

"Berdoa banyak-banyak, harus banyak berdoa, saya juga baru tiba pukul 02.30 WIB dini hari usai pulang konsolidasi di Singkawang, saya juga menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI, unsur pimpinan jadi harus memimpin rombongan juga, diantara jeda itu pasti ke dapil," katanya, Minggu (28/10/2018) ditemui usai menghadiri konsolidasi DPC Demokrat Pontianak, Mempawah dan Kubu Raya di Hotel Orchadz Pontianak.

Baca: Hadiri Seminar Kepemudaan Pendidikan, Kapolres Ketapang: Jadilah Generasi Pemuda Pembangun Bangsa

Tak memasang target yang muluk-muluk, Ketua Departemen Legislasi DPP Partai Demokrat ini pun mengungkapkan jika dirinya hamya menargetkan agar bisa terpilih.

"Targetnya ya terpilih," seloroh Erma.

Selain itu, Erma S Ranik juga mengungkapkan jika dirinya sudah memperhitungkan matang untuk maju kembali DPR RI dan optimis kembali meraih kursi diparlemen.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved