Pilpres 2019

Sekretaris Golkar Kalbar Sebut Hasil Survei Sebagai Acuan

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur menuturkan jika hasil survei nasional merupakan bahan acuan bagi pihaknya

Sekretaris Golkar Kalbar Sebut Hasil Survei Sebagai Acuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur menuturkan jika hasil survei nasional merupakan bahan acuan bagi pihaknya walaupun memang berbeda dengan hasil survei internal partainya.

"Survei sebagai acuan kita, jadi itu sebagai memacu gerakan langkah-langkah kedepan. Survei internal Golkar juga ada, jadi kita saling menghargailah survei-survei lembaga survei yang keluar, jadi survei kemarin kami juga sudah disampaikan dengan rapat koordinasu tingkat nasional, semua tim pemilu juga dikumpulan, tapi memang ada penurunan, jelas, ini semua ketua tim pemenangan didaerah se-Indonesia untuk menghadapi pemilu ini berbeda dengan pemilu sebelumnya, menjadi perhatian kita semua," ujarnya, Jumat (26/10/2018) ditemui di DPRD Kalbar.

Baca: Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Sambas, Warek 3 IAIS: Ini Peristiwa Besar

Prabasa mengatakan, jika hasil survei internal, menempatkan Golkar diposisi kedua.

"Yang jelas kami menghargai hasil survei dari lembaga yang ada kami diurutan ketiga, tapi juga ada lembaga survei tersendiri, Kita masih dirangking kedua, tetap PDI Perjuangan pertama," imbuhnya.

Anggota DPRD Kalbar ini pun mengungkapkan, pihaknya akan segera mendongkrak elektabilitas partai dengan kerja-kerja politik. Termasuk dalam raihan kursi di Pileg.

"Kami dikumpulkan kemarin seluruh tim anggota fraksi dan pemenangan pemilu, dalam rangka hut Golkar, dan membahas semua aspek. Kan ada Kalbar 1 dan Kalbar 2, target kita di Kalbar 1 dua kursi, dan Kalbar 2 satu kursi, jadi tiga kursi. Kita tetap kerja-kerja politik yang dilakukan mulai saat sekarang, dan mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama akan mengumpulkan seluruh caleg," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved