PIC Stand Bank Mandiri Harap Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 Kembali Digelar Tahun Depan

Perhelatan Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kantor perwakilan Kalbar disambut positif partisipan.

PIC Stand Bank Mandiri Harap Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 Kembali Digelar Tahun Depan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
PIC stand Bank Mandiri, Rury Irwan (dua dari kanan), saat ditemui di stand Bank Mandiri di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018, di Ayani Megamal Pontianak, Minggu (28/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhelatan Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kantor perwakilan Kalbar disambut positif partisipan.

Satu di antaranya adalah Bank Mandiri, yang turut membuka stand di lokasi acara, atrium Ayani Megamal Pontianak.

"Acara ini sangat bagus. Benar-benar sangat membantu promosikan produk-produk Bank Mandiri," ujar PIC stand Bank Mandiri, Rury Irwan (29), Minggu (28/10/2018).

Pemilihan lokasi acara di Ayani Megamal Pontianak menurutnya menjadi kebijakan tepat. Sebagai satu di antara pusat keramaian, hal tersebut memungkinkan pihaknya bisa berinteraksi lebih atraktif secara langsung dengan masyarakat

"Pertama karena lokasinya di mall. Saya sangat senang dengan dilaksanakan di mall dan di weekend. Karena itu bisa dibilang puncak keramaian di mall," lanjutnya 

Pria yang menjabat sebagai Transaction Banking Individual Officer Bank Mandiri Area Pontianak inipun mengungkapkan, dalam kesempatan ini, pihaknya menawarkan berbagai produk Bank Mandiri yang bisa menjawab semua kebutuhan keuangan konsumen.

Beberapa di antaranya seperti KPR, kartu kredit, mandiri online, e-money, penukaran fiesta poin dan pembukaan rekening tabungan.

"Semua kebutuhan konsumen untuk keperluan tersebut, bisa dihandle di stand ini," sambungnya.

Iapun lantas berharap agenda ini kembali digelar OJK di masa mendatang. Bahkan, jika memungkinkan digelar secara rutin.

"Mudah-mudahan tahun depan juga ada kemudian pesertanya lebih banyak. Sehingga produk jasa keuangan baik perbankan jadi bisa lebih dikenal," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved