Narada Aset Management Puji Antusiasme Masyarakat di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018

Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 jadi kesempatan pertama PT Narada Aset Management menyapa masyarakat Pontianak.

Narada Aset Management Puji Antusiasme Masyarakat di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Marketing Manager PT Narada Aset Management, Dwi Putra Prasetya (kiri) berpose bersama rekannya, saat ditemui di sela acara Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018, di atrium Ayani Megamal Pontianak, Minggu (28/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018 jadi kesempatan pertama PT Narada Aset Management menyapa masyarakat Pontianak.

Event yang digagas OJK Kalbar dalam rangka memperingati Bulan Inklusi Keuangan 2018 inipun berikan kesan tersendiri bagi perwakilan perusahaan pengelola aset tersebut.

"Ini pertama kali kami di Pontianak. Antusiasme masyarakat untuk mengetahui produk kami ternyata sangat luar biasa," ujar Marketing Manager PT Narada Aset Management, Dwi Putra Prasetya, di lokasi acara, atrium Ayani Megamal Pontianak, Minggu (28/10/2018).

Ia menceritakan, pada hari pertama dilangsungkan acara pada Sabtu (27/10/2018) lalu saja, banyak masyarakat yang datang bertanya tentang reksadana yang dikelola PT Narada Aset Management. Mulai dari kalangan ibu rumahtangga, mahasiswa, bahkan akademisi, berkunjung ke standnya.

"Bahkan kami sempat agak kelelahan menjawab semua pertanyaan dari pengunjung . Tapi itu apresiasi dari antusiasme yang sangat besar para pengunjung," sambungnya.

Selama acara berlangsung, beberapa pengunjungpun ada yang memutuskan membuka akun. Mempercayakan dana yang dimiliki untuk dikelola oleh pihaknya.

Namun, yang terpenting katanya bukanlan berapa jumlah akun baru yang dibuka lewat acara ini. Tapi edukasi soal reksadana dan juga memperkenalkan profil Narada sendiri kepada masyarakat Pontianak.

"Kehadirannya kami di sini target pertamanya memang edukasi. Memperkenalkan Reksadana dan Narada, syukur-syukur kalau ada yang bisa closing," ungkapnya.

Iapun lantas mengapresiasi OJK Kalbar yang sudah menggagas agenda ini. Sehingga memungkinkan pihaknya berinteraksi intens dengan masyarakat dalam berikan edukasi, dan fasilitasi kebutuhan masyarakat Pontianak untuk berinvestasi.

"Kami yang bergerak di bidang jasa keuangan, baik bank maupun non bank, memang wajib berikan edukasi kepada masyarakat tentang jasa keuangan. Kalau dari kami, tentu terkait apa itu reksadana, dan profil Narada sendiri," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved