MotoGP

MotoGP 2018: Valentino Rossi Ungkap Lawannya di MotoGP Australia 2018

MotoGP 2018: Valentino Rossi Ungkap Lawannya di MotoGP Australia 2018...........

MotoGP 2018: Valentino Rossi Ungkap Lawannya di MotoGP Australia 2018
Twitter/@MotoGP
Valentino Rossi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah memiliki analisis tersendiri soal lawan tangguh yang akan diwaspadainya di MotoGP Australia 2018.

Valentino Rossi yang akan memulai balapan MotoGP Australia 2018 dengan start di urutan tujuh akan mewaspadai pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

"Saya akan start di belakang Iannone, dia lebih cepat daripada saya, tak usah ditanya lagi," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Dia melaju dengan perasaan lebih baik dan dia kuat disini," ujar Valentino Rossi menambahkan.

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Australia 2018, Live Trans7: Sesi Warming Up Sedang Berlangsung

Baca: Momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, Ternyata 5 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Tak hanya Andrea Iannone yang akan diwaspadai oleh Rossi, tetapi pebalap yang sudah meraih gelar juara MotoGP 2018, Marc Marquez, juga akan dianggap sebagai ancaman.

Hal tersebut diakui Valentino Rossi lantaran pemilihan ban dari kru tim Marc Marquez yang berbeda dari pebalap lain menjadi faktor utama yang membuatnya waspada.

"Marquez sudah menggunakan ban bekas setiap kali balapan, tetapi saya tahu bahwa dia akan bertarung di depan besok," tutur Valentino Rossi.

"Tahun lalu kami melihat balapan terbaik sepanjang musim di sini, grup terdepan menjauh dari start hingga finis," ungkap pebalap Italia itu menambahkan.

Sementara itu, menanggapi hasil kualifikasi, Valentino Rossi mengatakan, kondisi di lintasan Sirkuit Phillip Island pada Sabtu (27/10/2018) menyulitkannya.

"Kondisi seperti ini menyulitkan, karena saat hujan turun sedikit saja, Anda berada di lintasan licin. Anda harus menjadi sangat berani," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi tim Movistar Yamaha.

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Australia 2018, Live Trans7: Sesi Warming Up Sedang Berlangsung

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved