Hasil Survei Demokrat Diurutan ke 5, Erma Ranik: Pemicu Untuk Kerja Keras

Erma S Ranik menuturkan hasil survei yang memposisikan Demokrat diposisi kelima merupakan pemicu pihaknya untuk bekerja keras.

Hasil Survei Demokrat Diurutan ke 5, Erma Ranik: Pemicu Untuk Kerja Keras
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua Departemen Legislasi DPP Partai Demokrat, Erma S Ranik. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Departemen Legislasi DPP Partai Demokrat, Erma S Ranik menuturkan hasil survei yang memposisikan Demokrat diposisi kelima merupakan pemicu pihaknya untuk bekerja keras.

"Survei itu bagi kami adalah pemicu untuk kerja keras, kita harus akui bahwa dengan dilakukannya pencapresan oleh dua parpol yang dominan, Pak Jokowi sebagai representasi PDI Perjuangan dan Pak Prabowo sebagai representasi Gerindra maka mendapatkan dampak dari efek ekor jas dua parpol itu. Dan kita tidak bisa melupakan kenapa PKB menyalip ditengah karena KH Ma'ruf orangnya PBNU yang secara ideologi dan historis dekat sekali dengan PKB," ujarnya, Minggu (28/10/2018) ditemui di Pontianak.

Walaupun begitu, ia mengatakan hak tersebut sudah terbiasa dan memacu motivasi pihaknya agar semakin semangat menghadapi pemilu 2019.

"Tapi Demokrat di 2014 dibilang 3 persen, akan hilang dari peredaran, semakin dibuat orang kecil survei, semakin kita bersemangat, kalau dibikim 7-8 persen nanti kita tidak kerja, kita sudah terbiasa. Kita hitung diinternal bisa mendapatkan 12 persen," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved