BCA Tawarkan Berbagai Layanan Digital Banking di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018

Respon masyarakat yang kunjungi standnya pun katanya sangat bagus. Uang digital alias e-money milik BCA, Flazz banyak laku dalam event ini.

BCA Tawarkan Berbagai Layanan Digital Banking di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Petugas stand BCA di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018, Tri Agus Trianto¬† (tengah) berpose bersama rekannya, saat ditemui di sela acara Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018, di atrium Ayani Megamal Pontianak, Minggu (28/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Digitalisasi layanan industri perbankan jadi aspek yang paling ditonjolkan stand Bank Central Asia (BCA) di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018. Tak heran, berbagai layanan digital bankingpun ditawarkan kepada pengunjung event yang digagas OJK Kalbar dalam peringati Bulan Inklusi Keuangan 2018 ini.

"Dari produk cashless, sampai digital banking, semua kami tampilkan di stand," ungkap petugas stand BCA di Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018, Tri Agus Trianto, saat ditemui di lokasi acara, atrium Ayani Megamal Pontianak, Minggu (28/10/2018).

Digital banking sendiri menurutnya jadi inovasi pihaknya dalam mempermudah pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan nasabahnya. Karenanya, hal ini pula yang membuat pihaknya genjar mengkampanyekannya kepada para nasabahnya, dan juga masyarakat.

Respon masyarakat yang kunjungi standnya pun katanya sangat bagus. Uang digital alias e-money milik BCA, Flazz banyak laku dalam event ini.

"Nasabah sekarang banyak yang sadar bahwa transaksi non tunai sangat memudahkan. Ini juga yang jadi alasan digital money kami, Flazz, sangat laku," lanjutnya.

Pria yang menjabat sebagai teller BCA KCU Kubu Raya inipun lantas mengapresiasi digelarnya agenda ini. Apalagi, event ini mempertemukan berbagai jenis layanan jasa industri keuangan di satu tempat yang sama, sehingga memudahkan masyarakat mengetahui lebih jauh and utuh tentang hal tersebut.

"Event ini sangat bagus. Mengenalkan masyarakat dan mengajak lebih aware dengan pasar keuangan. "Kami sangat mengapresiasi acara ini untuk edukasi ke masyarakat dengan industri keuangan. Mudah-mudahan ke depan kembali dilaksanakan, karena event ini sangat positif sekali," pungkasnya.

Tags
BCA
Expo
OJK
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved