Launching Perumahan Purrei Residence, 95 Unit Ludes Terjual

Selain itu juga adalah, setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk

Launching Perumahan Purrei Residence, 95 Unit Ludes Terjual
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Launching Perumahan Purrei Residence di Jl Pesantren Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (27/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Manager Marketing PT. Mitra Purrei Abadi, Handi Yo menyatakan
kebutuhan rumah bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu (Putussibau) masih sangat tinggi, dan selalu menjadi incaran bagi keluarga muda, dan bagi pekerja melinial.

"Ini dibuktikan dalam waktu hanya 30 menit penjualan tahap pertama dengan jumlah 95 unit ludes terjual," ujarnya kepada Tribun, saat launching Perumahan Purrei Residence, di Jl Pesantren, Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Baca: Foto-foto Suasana Pembukaan Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018

Baca: Pembukaan Expo Pasar Keuangan Rakyat 2018

Handi Yo menjelaskan, ada beberapa keunggulan utama yang ditawarkan oleh perumahan Purrei Residence, adalah lokasi bebas banjir, jalan didepan komplek cor beton, fasilitas umumnya akan dibangun masjid, dekat bandara, hanya 2 menit kepusat kota, dan dekat pasar kedah. "Kualitas bangunan yang kami terapkan diperumahan Purrei Residence salah satunya yaitu, pondasi cakar ayam dengan cor beton, yang dapat menghindari penurunan pada tanah," ucapnya.

Selain itu juga adalah, setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk, keunggulan dari standard yang diterapkan dengan matang dimulai dari desain gambar, yang merupakan awal dari kualitas produk.

"Hal ini menjadi garansi bahwa nantinya implementasi bentuk produk akan sesuai dengan desain yang dibuat,
dan tidak kalah pentingnya owner/pemegang saham terbesar adalah putra daerah kab Kapuas hulu dan juga kami mempunyai keyakinan pengembagan wilayah kota
kedepannya adanya di kedamin hulu yang banyak keunggulan dari wilayah lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur utama PT. Mitra Purrei  Abadi, H. Yusmeri Herlan menuturkan kesuksesan penjualan produk perdana ini mendorong pihaknya untuk membuka pemasaran tahap II, dalam waktu dekat ini. "Untuk Land Bank kita masih memiliki 25 ha di Kedamin Hulu dalam satu kawasan," ujarnya.

Untuk konsep kedepannya jelas Yusmeri, berdasarkan Master Plan yang telah disiapkan adalah 20 persen dikembangkan untuk areal komersil, yang terdiri  dari tempat rekriasi, kolam renang, Food Court, serta arena bermain anak-anak dan lain-lain. "45 persen akan kita kembangkan untuk perumahan subsidi, sedangkan 35 persen akan dikembangkan rumah Comercial," ucapnya.

Menurutnya, pembangunan konsep ini akan mengikuti kebutuhan pasar, serta kondisi ekonomi dan juga memiliki beberapa lokasi di Kecematan Badau, Kabupaten Sintang, dan Pontianak akan mulai dikembangkan pertengahan tahun 2019, karena kebutuhan perumahan di Indonesia masih sangat tinggi permintaan khususnya rumah subsidi.

"Kita harus cepat membantu program pemerintah untuk mengatasi permasalah ini," ujarnya.

Yusmeri menyatakan, Perumahan Purrei Residence mengambil konsep kawasan hunian terpadu, dengan design minimalis modern di kawasan asri.

"Lokasi strategis yang akan menjadi pusat berkembangan Kabupaten Kapuas Hulu (Putussibau)," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved