Smart Woman

Suka Tantangan, Meski Tomboy Vinna Coba Dunia Modeling

Ia pertama kali menguji kemampuannya di dunia modeling, dengan mengikuti ajang Hakka Ako Amoi Kalbar 2018 dan terpilih sebagai juara favorit.

Suka Tantangan, Meski Tomboy Vinna Coba Dunia Modeling
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Vinna Piures 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyukai tantangan dan rintangan serta mencoba hal-hal baru, membuat gadis tomboy, Vinna Piures nekat coba merambah dunia modeling.

Ia pertama kali menguji kemampuannya di dunia modeling, dengan mengikuti ajang Hakka Ako Amoi Kalbar 2018 dan terpilih sebagai juara favorit.

Baca: Gara-gara Penampilan Saat Nge-DJ di Sentul, Aurel Hermansyah Sekeluarga Dibully

Baca: Garuda Indonesia Perkenalkan Kelas Penerbangan Terbaru Explore Business Class

Padahal, itu benar-benar kali pertama Vinna melenggak diatas catwalk dan berani berbicara dihadapan umum serta berdandan seperti para model pada umumnya.

Maklumlah, karena tomboy, Vinna mengaku jarang menggunakan make up, dan sering tampil apa adanya, hingga teman-teman sering menyarankan agar ia sedikit mulai memperhatikan penampilan.

Tapi, hal itu justru yang membuat ia tertantang, ia ingin mengetahui apakah ia mampu untuk melakukan hal-hal diluar apa yang selama ini ia lakukan.

"Dulu aku kan pemalu, kalau presentasi maju ke depan kelas aja nggak bisa, gemetar," kata Top 5 Putri Yamaha Lexi 2018 itu.

Namun setelah mencoba, Vinna mengaku justru ketagihan karena ia yakin yang terpenting adalah kemauan, jika punya kemauan siapapun pasti bisa.

"Benar-benar mau atau nggak, kalau emang nggak yaudah nggak, kalau emang iya ya udah iya," itulah yang selalu dipegang teguh olehnya, sehingga mampu menghadapi situasi sulit saat mencoba hal-hal baru.

Serius dan konsisten juga hal yang tidak kalah penting, agar setiap keputusan yang diambil tidak mudah ditinggal separuh jalan hanya karena rasa bosan atau merasa tidak sesuai harapan.

"Coba aja terus sampai tuntas, jangan berhenti ditengah Jalan hanya karena merasa beban, harus tanggung jawab," kata Runner Up 1 Model Cewek RKY And Friends 2018 itu.

Itulah mengapa, meski mengaku suka mencoba hal-hal baru, Vinna tidak pernah main-main untuk menjalin pilihannya. 

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved