Sosialisasi PKH di Kecamatan Teluk Keramat, Nilai Pentingnya Data Masyarakat Kurang Mampu

Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Sambas Wahyudi, S.Sos mengatakan pentingnya data tentang Masyarakat kurang mampu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi PKH Kecamatan Teluk Keramat, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Guna memperlancar Program Keluarga Harapan (PKH) pemerintah Kecamatan Teluk Keramat menggelar rapat kordinasi (rakor) lintas sektor di tingkat kecamatan, Kamis (25/10).

Agenda yang dihadiri seluruh pendamping PKH, Kepala Desa serta beberapa instansi bidang kesehatan, pendidikan dan fasilitator SLRT di lingkungan Kecamatan Teluk Keramat itu.

Baca: Kapolres Sambas Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Masyarakat Sambas

Baca: Kapolda Kalbar Ikuti Apel Pagi di Kantor Bupati Ketapang, Sekaligus Peringati Hari Santri Nasional

Dilaksanakan, untuk membahas terkait permasalahan serta mensosialisasikan kerja PKH.

Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Sambas Wahyudi, S.Sos mengatakan pentingnya data tentang Masyarakat kurang mampu.

Menurutnya, data-data tersebut harus vailid dan tepat sasaran. Untuk itu, maka PKH melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk tingkat Kecamatan Teluk Keramat.

Ia mengatakan dengan adanya rapat tersebut diharapkan mampu menciptakan komitmen bersama antara instansi dengan berbagai program PKH yang ada di Kecamatan Teluk Keramat.

Baik dari memfasilitasi kerja maupun membantu pendampingan khususnya bidang kesehatan.

“Yang saat ini sudah ada komitmen bersama yaitu petugas Gizi Kecamatan Teluk Keramat telah bersedia bekerjasama mensosialisaiskan hidup sehat kepada masyarakat khsusunya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH”. Ujarnya, sebagaimana rilis yang diterima Tribun, Jum'at (26/10/2018).

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved