Lima Hari Diperiksa di Mapolres Ketapang, Kadis PUTR Ketapang Dibawa ke Mapolda

Setelah lima hari dilakukan pemeriksaan di Mapolres Ketapang, DG akhirnya dibawa ke Mapolda Kalba.

Lima Hari Diperiksa di Mapolres Ketapang, Kadis PUTR Ketapang Dibawa ke Mapolda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, DG yang terkena OTT oleh Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar, Senin (22/10/2018) lalu akhirnya saat akan dibawa ke Mapolda Kalbar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terduga DG selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, yang terkena OTT oleh Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar pada Senin (22/10/2018) lalu, akhirnya pada hari ini dibawa ke Mapolda Kalbar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah lima hari dilakukan pemeriksaan di Mapolres Ketapang, DG akhirnya dibawa ke Mapolda Kalbar menggunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW1345 tujuan Pontianak, yang dijadwalkan berangkat dari Bandara Rahadi Oesman Ketapang pukul 15.55 Wib. Jumat (26/10).

Dengan menggunakan baju batik berwarna biru dan terlihat tangan DG diborgol dan ditutupi oleh kain, DG digiring dari ruangan VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang menuju pesawat dengan pengawalan yang cukup ketat dari Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Menurut informasi yang didapat DG digiring dari Mapolres Ketapang menuju bandara sekitar pukul 14.30, sejumlah berkas juga terlihat ikut dibawa oleh pihak Kepolisian.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved