Kapolres Sambas Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Masyarakat Sambas

Menurutnya, ucapan itu ia sampaikan karena tugas-tugasnya selama berada di Sambas tidak lepas dari bantuan semua unsur yang ada.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Perpisahan Kapolres Sambas dengan awak media, Komunitas mancing Kabupaten Sambas dan Penyandang Disabilitas Kabupaten Sambas, Kamis (25/10/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS,- Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sambas dan semua pihak yang telah membantunya selama bertugas di Kabupaten Sambas.

"Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan semua pihak yang telah membantu saya selama bertugas di Polres Sambas," ujarnya, (25/10/2028) malam.

Baca: Kapolres Sambas Gelar Kegiatan Perpisahan Dengan Media, Komunitas dan Penyandang Disabilitas

Baca: Hamil 2 Bulan, Sarwendah Lakukan Adegan Syuting Berbahaya dan Jatuh Dari Kuda

Sebagaimana diketahui, malam tadi Kapolres Sambas melakukan silaturahmi dan perpisahan dengan awak media, Komunitas mancing Kabupaten Sambas dan Penyandang Disabilitas Kabupaten Sambas.

Menurutnya, ucapan itu ia sampaikan karena tugas-tugasnya selama berada di Sambas tidak lepas dari bantuan semua unsur yang ada.

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya ia akan bertugas di tempat yang baru dan jabatan yang baru pula. Yaitu sebagai Wadir Resnarkoba di Polda Kalbar.

"Kenaikan dan pindahnya saya ini sangat penting bagi saya untuk melanjutkan karir saya di kepolisian. Dengan demikian saya naik satu level ke Wadir Resnarkoba Polda Kalbar," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima dan meminta maaf kepada semua pihak.

Terutama kepada masyarakat dan para penyandang disabilitas khususnya yang mungkin belum bisa memberikan pelayan maksimal kepada para penyandang disabilitas.

Di sela-sela acara tersebut, ia juga menyempatkan menyerahkan dua kursi roda yang nantinya akan dibagikan kepada para penyandang disabilitas yang membutuhkan.

Lebih lanjut, ia juga berharap kedepannya Sambas menjadi kita yang maju terutama dalam sektor pariwisata dan kebudayaannya.

"Saya ingin kedepannya Sambas ini akan maju. Terutama dari sektor pariwisata yang memiliki potensi besar di Kabupaten Sambas," tuturnya.

Oleh karenanya, ia juga meminta agar kekompakan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Sambas tetap terjaga.

Terakhir ia mengatakan semoga silaturahmi bisa terus terjaga meski dirinya tidak lagi berada di Kabupaten Sambas. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved