Seorang Lansia Jadi Korban Kebakaran, Ternyata Tengah Alami Kelumpuhan

Terungkap lansia yang menjadi korban luka bakar akibat peristiwa kebakaran di Jl Perdana Pontianak Tenggara

Seorang Lansia Jadi Korban Kebakaran, Ternyata Tengah Alami Kelumpuhan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas PMI kota Pontianak saat melihat kondisi rumah pak Syahran yang terbakar pada Kamis (25/10) pagi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terungkap lansia yang menjadi korban luka bakar akibat peristiwa kebakaran di Jl Perdana Pontianak Tenggara pada Kamis (25/10) pagi itu ternyata di ketahui bernama Syahran usia lebih dari 70 ‎tahun

‎Identitas itu di beberkan oleh M Ridwan yakni keponakan korban yang menuturkan saati itu pamannya sedang sendirian di rumah.

"Paman saya itu sedang sakit, dia tidak bisa jalan atau lumpuh, kalau berjalan hanya bisa ngesot, lagi pula dia pun pendengarannya sudah kurang baik, maklum udah manula,"kata Ridwan.

Dikatakannya lagi, selain pamannya Syahran yang berdomisili di rumah yang mengalami kebakaran tersebut, ada juga bibinya Mardiana yang berusia sekitar 50 tahun, namun saat peristiwa kebakaran itu terjadi, hanya pamannya yang berada di dalam rumah tersebut.

Baca: Suara Teriakan Kejutkan Warga, Istri Peluk Tubuh Suami Yang Gantung Diri

Ia pun kaget perihal terjadinya kebakaran ‎yang terjadi ketika mendapatkan informasi dari istrinya, dirinya pun langsung menghubungi Alfa Tenggo untuk meminta bala bantuan petugas damkar.

"Begitu saya tiba di lokasi, Ternyata api cepat membakar rumah paman saya, tak ada yang bisa di selamatkan dari dalam rumah itu, hanya pakaian yang paman dan bibi saya pakai, paman saya pun sudah di bawa ke RS Untan"kata Ridwan.

Lanjutnya, untuk saat in‎i bibinya akan berdomisili ke rumahnya yang berada tepat di sebelah rumah pamannya yang terbakar tersebut.

"Untuk penyebabnya kebakaran, saya juga ‎tidak mengetahui, karena saya datang rumah itu sudah terbakar, apalagi rumah paman saya itu masih rumah papan,"ungkapnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved