Segera Dibawa ke Polda Kalbar, Terduga Kasus OTT Dinas PUTR Ketapang Didampingi Kuasa Hukum

Mahsus juga memberikan informasi jika Kadis PUTR terduga DG akan dibawa ke Mapolda esok hari, setelah hampir 4 hari dilakukan pemeriksaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Sekretaris PU Kabupaten Ketapang, Mahsus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Selaku Sekretaris PU Mahsus, membenarkannya jika terduga DG selaku Kepala Dinasnya di lingkungan Dinas PUTR yang saat ini sedang diperiksa oleh tim Ditreskrimsus Polda Kalbar setelah terlibat OTT di kantornya Senin lalu, saat ini telah didampingi Kuasa Hukum.

Mahsus sendiri tidak mengetahui apakah Kuasa Hukum tersebut dipilih atau ditunjuk sendiri oleh DG, namun pihaknya membenarkan jika DG saat ini telah didampingi Kuasa Hukum.

Baca: Masih Diperiksa, Kadis PUTR Belum Dibawa ke Mapolda Kalbar

Baca: Bupati Ketapang Sangat Menyayangkan Kejadian yang Menimpa Kadis PUTR

"Ya betul sudah ada dari tim Ivo Cs, yaitu Darius Ivo tiga orang," sebut Mahsus kepada Tribun (25/10/2018).

Awak media pun mencoba mengkonfirmasi langsung ke Darius Ivo, bahwa memang betul saat ini ia bersama tim mendampingi terduga DG sebagai kuasa hukum.

"Iya betul saya kuasa hukumnya, dan kita akan baru bicara ke teman-teman media dalam waktu dua hari kedepan," ucapnya saat dihubungi.

Mahsus juga memberikan informasi jika Kadis PUTR terduga DG akan dibawa ke Mapolda esok hari, setelah hampir 4 hari dilakukan pemeriksaan di Mapolres Ketapang yang mana pada Senin lalu dilakukan penangkapan.

"Rencana akan dibawa besok pada penerbangan terakhir, soalnya di Pontianak sedang ada pawai apa gitu, takutnya mengganggu perjalanan makanya dibawa sore. Saya terakhir tau sih seperti itu," ujar Mahsus.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved