Satlantas Polres Sambas, Pasang Banner Himbauan Lalu Lintas

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sambas kembali memasang bener himbauan bagi para pengendara di Jalan Raya

Satlantas Polres Sambas, Pasang Banner Himbauan Lalu Lintas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemasangan Banner Himbauan Lalu Lintas olek Sat Lantas Polres Sambas.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sambas kembali memasang bener himbauan bagi para pengendara di Jalan Raya, Selasa (23/10/2018).

Kali ini Sat Lantas Polres Sambas memasang banner himbuan di Jalan Raya Mekar Sekuntum, Kecamatan Tebas, dikarenakan di Jalan tersebut masih sering terjadi kecelakaan.

Dari rilis yang diterima Tribun, Menurut Anggota Sat Lantas Polres Sambas Herji yang turun di lapangan, ia mengatakan walaupun jalan itu lurus dan mulus.

Baca: LTSA BNP2TKI Kembali Berangkatkan dan Beri Pembekalan Akhir Pemberangkatan TKI di Kabupaten Sambas

Namun masih sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut, untuk itu perlu di himbau agar mengurangi kecepatan di Jalan Raya.

"Walaupun ini jalan lurus dan mulus, tapi guna menghimbau masyarakat, Kapolres Sambas Melalui Kasat Lantas Polres Sambas menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi kecepatan dan konsentrasi dalam berkendara," ujarnya, Kamis (25/10/2018).

"Ingat jangan sampai menjadi Korban maupun pelaku laka lantas, dan kami menghimbau masyarajat yang mempunyai anak masih dibawah umur jangan diijinkan mengendarai kendaraan bermotor," sambungnya.

Menurutnya, ada pepatah yang mengatakan lebih baik mereka (anak-anak) yang menangis daripada kita orang tua yang menangis.

"Karena kalau mereka (anak-anak) yang menangis besok kita masih dapat melihat dia dihadapan kita tapi kalau kita yang menangis mungkin kita hanya melihat fotonya esok hari," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved