Kunjungi Dusun Jonti, Ini Yang Ditinjau Bupati Dan Wabup Sanggau

Bupati Sanggau Paolus Hadi bersama Wakil Bupati Sanggau Yohsnes Ontot dengan didampingi isteri masing-masing mengunjungi Dusun Jonti

Kunjungi Dusun Jonti, Ini Yang Ditinjau Bupati Dan Wabup Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Wabup Sanggau Yohanes Ontot didampingi isteri masing-masing saat tiba di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Selasa (23/10/18). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi bersama Wakil Bupati Sanggau Yohsnes Ontot dengan didampingi isteri masing-masing mengunjungi Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Selasa (23/10/18).

Dalam kunjungan kerjanya, keduanya mengunjungi pedagi atau tempat keramat sekaligus meninjau lokasi yang akan dibangunnya sebuah jembatan dikampung Jonti, karena nantinya jembatan ini merupakan Akses perekonomian dari kampung lainnya.

Baca: 5 Peristiwa Heboh K-Pop Tahun 2018, Dari Pelecehan Hingga Kematian yang Tak Terungkap

Untuk itu, PH sapaan akrabnya Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat peninggalan warisan nenek moyang kita. “Seperti pedagi ini, ” katanya.

PJ kades Sungai Batu Martinus Tikon juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi dusun Jonti.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah yang sudah ada.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved