Bupati Ketapang Sangat Menyayangkan Kejadian yang Menimpa Kadis PUTR

Dengan adanya kejadian tersebut, Martin berharap semua pihak bisa memetik pelajaran dan berhati-hati termasuk para Kades yang ada

Bupati Ketapang Sangat Menyayangkan Kejadian yang Menimpa Kadis PUTR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH. M. Sos saat berpidato pada kegiatan Bursa Inovasi Desa, di Borneo Emerald Hotel, pada Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Polda Kalimantan Barat (Kalbar) terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, pada Senin (22/10/2018) lalu. Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH. M. Sos pada kesempatannya saat membuka Kegiatan Bursa Inovasi Desa di Borneo Emerald Hotel Ketapang, Rabu (24/10) mengaku menyayangkan adanya kejadian tersebut.

"Secara pribadi sangat menyayangkan, tapi mohon maaf ternyata yang mengurusnya bukan lagi dari Kabupaten Ketapang tapi dari Polda, apa boleh buat," ujarnya .

Baca: Dukung Perlindungan Rangkong Gading, Ini Kebijakan Yang Akan Diambil Sutarmidji

Baca: Kapolres Ketapang Benarkan Jika Kadis PU Masih di Mapolres

Dengan adanya kejadian tersebut, Martin berharap semua pihak bisa memetik pelajaran dan berhati-hati termasuk para Kades yang ada di Kabupaten Ketapang. Apalagi terkait masalah pengurusan surat tanah maupun yang berkaitan dengan tanda tangan.

"Kita harus saling mengingatkan dan saya juga harus diingatkan kalau ada hal-hala aneh," katanya.

Martin juga berharap, kedepannya untuk tidak ada lagi hal-hal yang terjadi seperti kemarin, menurutnya jika setiap saat Ketapang masuk berita maka tentu semuanya akan malu, seolah-olah tidak bisa mengurus Negara.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved