Warga Harap Aparat Terkait Genjar Lakukan Sidak ke Sejumlah Dinas

Lanjutnya, Tio berharap atas kejadian ini semuanya baik itu Pejabat maupun staf di Pemerintahan dapat jera dan shock.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Kondisi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Ketaoang, saat sehari setelah dilakukan OTT terhadap Kepala Dinasnya. Tampak lengang dan Sedikit aktivitas yang terlihat, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Masih mengenai Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh tim Saber Polda Kalbar terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang (PUTR) di kantornya Senin (22/10/2018) kemarin. Maka selaku warga masyarakat Tio (25) mengapresiasi atas tindakan yang diambil oleh Kepolisian Polda Kalbar.

Tio yang kesehariannya bekerja sebagai Sales di satu diantara dealer motor yang ada di Ketapang tersebut, menganggap jika kejadian seperti itu memang perlu dilakukan oleh aparat penegak hukum maupun lembaga terkait yang dapat melakukan operasi seperti itu.

Baca: Kadis PUPR Ketapang Kena OTT, Mahsus Pastikan Aktivitas Kantor Berjalan Lancar

Baca: Pasca Kasus OTT di Dinas PU, Tokoh Masyarakat Harap Transparansi Pemerintah

"Kalau bisa lagi lah, cari dinas lain ataupun lembaga apapun itu yang berhubungan dengan uang masyarakat. Tangkap tangkapin saja yang meresahkan begitu," ujarnya saat ditemui di satu diantara warung kopi di Jln. Di Panjaitan Ketapang, Selasa (23/10/2018).

Lanjutnya, Tio berharap atas kejadian ini semuanya baik itu Pejabat maupun staf di Pemerintahan dapat jera dan shock. Dan akan berpikir beribu-ribu kali jika ingin nakal atau bermain-main masalah uang.

"Andai saja setiap Kabupaten ada KPK yah, asik kali yah. Mau macam-macam eh ada KPK, mau aneh-aneh eh ada KPK," tuturnya sambil bercanda.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved