Ucapan Terimakasih, Ini Pesan Direktur Polnep Pontianak

Menurutnya, kehadiran PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu sangat berdampak dalam peningkatan SDM dan IPM di Kapuas Hulu itu sendiri.

Ucapan Terimakasih, Ini Pesan Direktur Polnep Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Proses wisuda I PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Direktur Polnep Pontianak H. Muhammad Tausin Asha mengucapkan selama kepada mahasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikan wisuda pertama dan kepada orangtua juga.

"Berkat komitmen kita semua dan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, hari ini kita berhasil mewisudakan mahasiswa pertama. Berkat dukungan semua pihak yang ada di Kapuas Hulu," ujarnya saat katasambutan dalam wisuda I PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (23/10/2018).

Baca: Akmal: Pembentukan Kapuas Selatan Sudah Memenuhi Syarat

Baca: Salut! Temukan Siswa Perbatasan Sulit Seberangi Sungai, Lihat Aksi Prajurit TNI di Kapuas Hulu Ini

Selain itu jelas Direktur Polnep Pontianak, komitmen untuk membangun kampus PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu sudah mulai dilaksanakan. "Untuk mempercepat pembangunan fisik, kami berharap bisa segera terialisasi," ucapnya.

Menurutnya, kehadiran PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu sangat berdampak dalam peningkatan SDM dan IPM di Kapuas Hulu itu sendiri.

"Ini adalah langkah dalam membuka akses perguruan tinggi masuk ke pelosok," ujarnya.

Apalagi persaingan global saat ini, kata Muhammad Tausin Asha tidak cukup bisa mengandalkan SDA, namun perlu SDM berkualitas, sehingga mempunyai nilai tambah yang tinggi.

"SDM yang berkualitas akan menjadi human kapital, aset yang memberi solusi atas permasalahan yang kita hadapi," ucapnya.

Kepada wisudawan dan wisudawati, Direktur berpesan bahwa setelah terjun atau bergaul dengan masyaarakat dapat mengamalkan ilmu secara profesional, dan bertanggungjawab.

"Almamater Polnep harus menjadi agen perubahan, tanamkan kejujuran dan disiplin yang tinggi," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved