OTT di Lingkungan Dinas PU Ketapang, Bupati dan Wabup Masih Bungkam

Martin Rantan SH. M.Sos, sampai saat ini masih belum dapat dimintai tanggapan atas kejadian yang menimpa Kepala Dinas PUTR Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Ruangan yang dijadikan tempat pemeriksaan oleh Tim Ditreskrimsus Tipidkor Polda Kalbar terhadap Kadis PUTR Kabupaten Ketapang, Selasa (23/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Selaku Kepala Daerah Kabupaten Ketapang Martin Rantan SH. M.Sos, sampai saat ini masih belum dapat dimintai tanggapan atas kejadian yang menimpa Kepala Dinas PUTR Ketapang terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Tim Saber Polda Kalbar Senin Kemarin.

Rekan Media termasuk Tribun telah mencoba menghubungi, bahkan sudah menyambangi ke kediamannya namun belum juga menemui yang bersangkutan.

Baca: Pasca Kasus OTT di Dinas PU, Tokoh Masyarakat Harap Transparansi Pemerintah

Baca: Kadis PUPR Ketapang Kena OTT, Mahsus Pastikan Aktivitas Kantor Berjalan Lancar

Saat dihubungi, menurut ajudannya Eddy Jika Bupati saat ini sedang mengikuti agenda rapat. "Hari ini lagi rapat masih, mungkin besok Bapak baru bisa di wawancarai," sebut Eddy saat dikonfirmasi agenda Bupati Siang tadi, Selasa (23/10/2018).

Sebelumnya Tribun juga telah mencoba menghubungi selaku Wakil Bupati Ketapang, Drs. Suprapto, S. juga masih belum dapat dimintai tanggapannya atas kejadian tersebut.

"Saya baru sampai di Bandara ini, jadi saya belum tau mengenai informasi apa yang sedang terjadi," ujarnya.

Sampai saat ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, yang diamankan oleh Ditreskrimsus Polda Kalbar atas OTT yang terjadi di kantornya Senin (22/10/2018) kemarin. Masih dalam pemeriksaan di Mapolres Ketapang.

"Iya masih, masih diatas diruangan," ujar satu diantara anggota polisi saat ditemui di Mapolres Ketapang.

Hingga pukul 18.00 Wib tadi, Tribun belum dapat informasi lagi mengenai kapan akan dipindahkannya Kadis PUTR Kabupaten Ketapang tersebut ke Mapolda Kalbar di Pontianak.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved