OTT Kadis PUPR Ketapang

Kadis PUPR Ketapang Kena OTT, Mahsus Pastikan Aktivitas Kantor Berjalan Lancar

Usai OTT di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, yang berimbas diamankannya Kepala Dinas PUTR

Kadis PUPR Ketapang Kena OTT, Mahsus Pastikan Aktivitas Kantor Berjalan Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/IMAM NUR SATRIA
Sekretaris PU Kabupaten Ketapang, Mahsus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Usai OTT di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, yang berimbas diamankannya Kepala Dinas PUTR beserta beberapa Kepala Bidang di lingkungan Dinas PUTR. Selaku Sekretaris PU Mahsus, memastikan bahwa aktivitas saat ini di kantornya berjalan dengan lancar.

Menurut Mahsus, walaupun berjalan lancar namun dengan masih disegelnya beberapa ruangan di Dinas PU, jadi ada beberapa kegiatan yang belum bisa beroperasi.

Baca: Hadapi Tes CPNS, Gadis Ini Pilih Belajar Di Internet

"Untuk pelayanan di Dinas Alhamdulillah sampai saat ini tidak terkendala apa-apa, rencananya insyaAllah siang ini dari Kepolisian Polda akan datang untuk membuka," jawab Mahsus saat ditemui di kantor DPRD Kabupaten Ketapang, Selasa (23/10/2018).

Mahsus juga menambahkan jika berkas yang dibawa oleh pihak Kepolisian kemarin adalah berkas-berkas yang telah dilakukan pembayaran selama tahun 2018 ini. Dan berkas yang belum dilakukan pembayaran, menurut Mahsus saat ini masih ada di bidang, dan akan menunggu sikap dari Pemda seperti apa kelanjutannya, agar berkas tersebut dapat ditandatangani.

"Untuk saat ini kita belum tau, mungkin saat ini Pemerintah Daerah pasti mengambil sikap, kita tunggu proses pemeriksaan, jika memang dinyatakan bersalah, ya tetap bekerja seperti semula lagi," kata Mahsus.

Terakhir Mahsus membenarkan jika saat ini ada sebanyak delapan ruangan yang masih disegel oleh pihak Ditreskrimsus Polda Kalbar kemarin, dan pihaknya masih berkoordinasi terus bersama Polda untuk memastikan kapan ruang-ruangan tersebut dapat dibuka, agar proses pelayanan di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang tersebut dapat kembali berjalan normal.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved