OTT Kadis PUTR Ketapang

Kadinya Kena OTT Tim Saber Polda Kalbar, Kantor Dinas PUTR Tampak Lengang

Kondisi saat ini di kantor Dinas PUTR tampak lengang diakibatkan beberapa ruangan yang masih disegel oleh pihak Kepolisian.

Kadinya Kena OTT Tim Saber Polda Kalbar, Kantor Dinas PUTR Tampak Lengang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Tampak Lengang, Kondisi Kantor Dinas PUTR Kabupaten Ketapang, Setelah Dilakukan OTT oleh Satgas Saber Polda Kalbar terhadap Kadis PUTR Kabupaten Ketapang, pada Senin Kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Usai dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, oleh Ditreskrimsus Tipidkor Polda Kalbar kemarin Senin.

Kondisi saat ini di kantor Dinas PUTR tampak lengang diakibatkan beberapa ruangan  yang masih disegel oleh pihak Kepolisian.

Tampak beberapa staf dan anak-anak SMA yang magang disana, sedang berada di ruangannya masing-masing. Dan terlihat beberapa staf masih tertutup akan rekan Media yang hadir disana.

Baca: LAKI Gelar Deklarasi Nasional, Ini Videonya

Dari pantauan Tribun, kelengangan tersebut disebabkan delapan ruangan termasuk ruang Bendahara dan beberapa pejabat Kepala Bidang yang masih tersegel, dan berimbas dengan beberapa aktivitas menjadi terkendala.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris PU Mahsus, saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Ketapang saat mengikuti rapat kerja disana, Selasa (23/10/2018).

"Betul saat ini memang pelayanan terus berjalan, tetapi masih ada delapan ruangan yang masih disegel, insyaAllah rencananya pihak Kepolisian jika telah menyelesaikan pemeriksaan akan membuka ruangan-ruangan tersebut," jelas Mahsus.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved