Berita Video

Bulan Inklusi Keuangan, OJK Kalbar 'Expo Pasar Keuangan Rakyat'

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat menginisiasi kegiatan Bulan Inklusi Keuangan dengan nama “Expo Pasar Keuangan Rakyat”

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat menginisiasi kegiatan Bulan Inklusi Keuangan dengan nama “Expo Pasar Keuangan Rakyat” yang berlangsung di Main Hall Mega Mall Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak, 27-28 Oktober mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Industri Jasa Keuangan dan Stakeholders lainnya selama bulan Oktober 2018 dengan tema “Sinergi Mendorong Percepatan Akses Keuangan” dan diikuti sekitar 26 stan yang 21 diantaranya dari perbankan, industri jasa keuangan non bank dan Pasar Modal.
 

Baca: Pangdam Supriyadi Pimpin Sertijab Danrem 121/ABW

Selain di Kalbar, kegiatan ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dan dirangkai dengan kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang diselenggarakan di daerah.

Acara tahunan ini akan diikuti sekitar 26 stan yang 21 diantaranya dari perbankan, industri jasa keuangan non bank dan Pasar Modal. Expo direncanakan dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar H Sutarmidji. 

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved