OTT Kadis PUTR Ketapang

Hingga Malam, Kadis PUTR Ketapang Masih Diperiksa Tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar

Setelah dilakukan pemeriksaan pada beberapa Kabid dan Kasi yang berada dilokasi, akhirnya sekitar pukul 13.00 tim membawa Kadis PUTR

Hingga Malam, Kadis PUTR Ketapang Masih Diperiksa Tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Ruangan Kadis PUTR Ketapang, saat disegel oleh Pihak Ditreskrimsus Polda Kalbar, Senin (22/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Terkait kasus OTT yang dilakukan oleh Tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar terhadap Kadis PUTR Kabupaten Ketapang, Donatus Gaza dikantornya. Senin (22/10/2018), maka sampai saat tadi pukul 20.00 Wib masih dilakukan pemeriksaan oleh tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar.

Menurut informasi yang dapat dikumpulkan oleh Tribun, tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar yang dibantu oleh beberapa anggota kepolisian dari Polres Ketapang, tiba di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  Kabupaten Ketapang sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca: OTT di Dinas PU Ketapang, Direskrimsus Polda Kalbar Sebut Kaitan Pungli Proyek

Baca: BREAKINGNEWS: Diduga Terkena OTT, Kadis PUTR Kabupaten Ketapang Diamankan di Polres Ketapang

Setelah dilakukan pemeriksaan pada beberapa Kabid dan Kasi yang berada dilokasi, akhirnya sekitar pukul 13.00 tim membawa Kadis PUTR dan beberapa staf untuk ikut ke Mapolres Ketapang untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono SIK, saat ditemui di Mapolres, pihaknya membenarkan jika ada giat penindakan oleh Direskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar tadi siang di Kantor Dinas PUTR Kabupaten Ketapang.

"Sampai saat ini segala sesuatunya dapat ditanyakan langsung ke Subdit 3 Tipidkor, kami dari Polres ngebackup. Nanti teman-teman bisa tanyakan langsung kepada beliau-beliau," ujar Wakapolres.

Menurut pantauan Tribun tim Ditreskrimsus Subdit 3 Tipidkor Polda Kalbar dengan dibantu oleh beberapa anggota dari Polres Ketapang, sekitar pukul 15.45 Wib sore tadi telah melakukan penggeledahan rumah kediaman, Donatus Gaza di Jln. S. Parman, Gg. Sukajadi No.33 Rt25 Rw 09 kelurahan Mulya baru kecamatan Delta Pawan.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved